Hanya Karena Mencuri Ayam, Seorang Bocah Babak Belur Dihajar Orang Dewasa Bahkan Kepalanya Bocor


Polisi menangkap para pelaku persekusi terhadap anak yang dituding mencuri ayam di Mimika, Papua, Jumat (2/11/2018) dan para pelaku kekerasan terhadap anak dimana videonya tersebut viral dimedia sosial, telah ditangkap polisi.

Agen Domino

Tim Opsnal Polres Mimikamelakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi serta melihat video yang aksi kekerasan tersebut dan Dari hasil pemeriksaan, polisi mengetahui identitas para pelaku dan langsung melakukan penangkapan para pelaku.

Para pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Mimika untuk selanjutnya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan Sebelumnya, video anak kecil diduga mengalami persekusi viral di media sosial.

Video tersebut satu di antaranya diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, Jumat (2/11/2018), Dalam video tersebut terlihat seorang anak diinterogasi dan dipukul oleh beberapa pria, di antaranya pria berkaus garis-garis dan berkaus hitam.

Lebih parahnya, seorang pria berkaus putih memukul kepala anak tersebut menggunakan kayu, "Aduh.. aduh," anak tersebut menangis kesakitan dan Terlihat kepala bocah tersebut berdarah.

Agen Sakong

Pria berkaus putih mengikat anak itu ke tiang dan memukulnya, Meski bocah tersebut telah menangis, pria berkaus putih terus memukul anak tersebut, "Sudah-sudah, mati nanti dia," kata seorang pria dalam video.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Mencuri Ayam, Seorang Bocah Babak Belur Dihajar Orang Dewasa Bahkan Kepalanya Bocor"

Post a Comment