SPBU Tasikmadu Trenggalek Meledak Beserta Beberapa Motor Yang Ikut Terbakar saat Hendak Mengisi Bensin


Tiga motor terbakar di SPBU Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jumat (2/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB dan Beruntung api tidak sampai menyambar selang pengisian bahan bakar.

Agen Domino


Menurut salah satu karyawan SPBU, Huda, saat itu dirinya tengah bekerja mengisi bensin di pompa dua, Seorang perempuan muda membawa sepeda motor Honda Vario warna merah, membawa dua kaleng bensin di jok belakang.

Saat proses pengisian tiba-tiba muncul percikan api dari jok belakang motor itu dan "Api itu langsung menyambar kaleng yang diisi bensin," terang Huda, Pemilik motor ketakutan dan lari meninggalkan motornya.

Huda dengan sigap memegang motor itu dan dibawa menjauh dari mesin pompa bensin, agar api tidak menyambar nozel pompa, Namun api sudah terlanjur besar berkobar di kaleng bensin, ditambah tiupan angin kencang.

Api kemudian membakar motor lain di pompa nomor satu, "Karena apinya semakin besar motor yang terbakar saya lepas," tambah Huda dan Akibat kejadian ini, tiga motor warga habis terbakar dan menyisakan kerangka.

Agen Sakong


Kapolsek Watulimo, AKP Saiful Rokhman saat dihubungi tengah melakukan olah TKP, Salah satu motor yang terbakar adalah milik Bangkit, warga Tasikmadu, Kecamatan Watulimo.

Bangkit mengaku tengah antre bahan bakar untuk melaut, Motornya tengah diparkir, saat api berkobar dan menyambar motornya, "Saya memilih lari menyelamatkan diri. Motor saya akhirnya terbakar," ucap Bangkit.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPBU Tasikmadu Trenggalek Meledak Beserta Beberapa Motor Yang Ikut Terbakar saat Hendak Mengisi Bensin"

Post a Comment