Tendang Alat Vital Suaminya, Wanita di Sidoarjo Tewas Mengenaskan Setelah Dihantam Menggunakan Palu


Seorang ibu rumah tangga berinisial Ju ditemukan tewas di kamar kos di Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (13/11/2018), korban ternyata dibunuh oleh suaminya Sg (47) yang telah ditangkap beberapa jam kemudian.

Agen Domino

Di tubuh korban ditemukan luka bekas benturan, tepatnya di leher bagian belakang dan Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho mengatakan, korban dan pelaku berstatus nikah siri.

Menurutnya, korban dibunuh dengan cara dipukul kepala bagian belakang menggunakan palu, Polisi juga telah menyita barang bukti berupa palu yang digunakan pelaku.

Saat ini, jasad korban masih di RS Bhayangkara Surabaya untuk autopsi dan Zain melanjutkan, berdasarkan keterangan beberapa saksi, ternyata korban dan pelaku sempat terlibat cekcok, Cekcok yang berujung pertengkaran tersebut terjadi di dalam kamar kos.

"Dalam perkelahian itu, korban sempat menendang pelaku mengenai kemaluannya. Kemudian pelaku reflek mengambil martil atau palu yang ada di dekatnya dan langsung dipukulkan ke korban," katanya dikutip dari Suryamalang.

Peristiwa wanita dibunuh oleh suami sirinya sebelumnya pernah terjadi di Sukabumi, Jawa Barat dan Diberitakan, wanita berinisial F (50) ditemukan tewas di rumah kontrakan di Mangkalaya, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/10/2018).

Melansir Kompas.com, Pelakunya tak lain merupakan AH (63), suami siri korban, mulanya AH menyebut istrinya meninggal dunia karena sakit, Namun, polisi mendapati gerak-gerik pelaku yang mencurigakan hingga akhirnya hasil penyelidikan mengungkapkan pelakunya adalah AH.

Menurut Susatyo, Pelaku nekat membunuh korban karena cemburu melihat korban F menelepon seseorang pada Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Agen Sakong

"Tersangka AH tersinggung dan marah kepada korban yang menelepon orang lain dengan kata-kata mesra sehingga pelaku marah dan melakukan aksinya," katanya dan Selain menghabisi korban, pelaku juga mengambil barang milik korban, di antaranya jam tangan, cincin, dan dompet.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tendang Alat Vital Suaminya, Wanita di Sidoarjo Tewas Mengenaskan Setelah Dihantam Menggunakan Palu"

Post a Comment