Sering Tawuran Hingga Resahkan Warga, Anak Punk Pondok Labu Ditangkap Pihak Kepolisian


Lurah Pondok Labu, Siti Fauziah bersama Satpol PP dan perangkat Kelurahan Pondok Labu menyisir ke lokasi anak-anak rawan tawuran, Namun saat penyisiran, penertiban berkembang dengan ditemukannya anak punk yang berkeliaran di Jalan Pinang I, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Agen Domino

"Awalnya, kita melakukan penyisiran lokasi terhadap anak-anak nongkrong. Kita sudah menyisir ternyata berkembang dengan ditemukannya anak-anak punk yang meresahkan warga," ungkapnya kepada TribunJakarta.com di lokasi pada Jumat (16/11/2018).

Menurut warga sekitar, Andika, sejumlah anak punk seringkali melintasi jalan tersebut, "Memang sering mereka melintas di sini sambil ngamen," tuturnya dan Anak punk tersebut diamankan melalui mobil Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S).

Agen Sakong

"Anak punk sering meresahkan warga, sudah terindikasi ada pemalakan dengan alat sajam kepada ibu-ibu. Melalui anggota FKDM dan RT/RW kami tahu, kami kemudian yang memfasilitasi untuk menertibkannya," tandas Andika.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Tawuran Hingga Resahkan Warga, Anak Punk Pondok Labu Ditangkap Pihak Kepolisian"

Post a Comment