Modus Ajak Makan di Restoran Seorang Kakek di Surabaya Berhasil Mencabuli Gadis 12 Tahun


Seorang siswi SD kelas VI dicabuli seorang pria dengan diiming-imingi makan enak di restoran dan Korbannya YA (12) dicabuli oleh pelaku AR (56) warga Tandes, Surabaya.

Agen Domino

"Kami menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur di kediamannya," ujar Kapolsek Tandes Kompol Kusmito, Kamis (1/11/2018) dan Kusminto mengungkapkan bahwa kasus ini terungkap berkat laporan dari keluarga korban, Selasa (30/10/2018).

Pihak kepolisian sempat meminta visum terhadap korban yang mengalami kekerasan seksual dan Kusminto mengatakan, modus AR mencabuli YA dengan mengajak korban jalan-jalan ke luar rumah.

Ia juga menjelaskan, pihak keluarga tidak merasa curiga karena sudah kenal dengan pelaku, "Pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli korban" ujar Kusminto dan Pelaku melakukan perbuatan bejat itu sudah berulang kali di tempat berbeda.

Pelaku melakukan pencabulan di kamar kos Jalan Banjarsugihan Tandes dan di dalam kos Jalan Dumar Industri Kecamatan Asem Rowo, Surabaya dan Korban diperdayai agar mengikuti permintaan pelaku.

Agen Sakong

Pencabulan dilakukan pelaku setelah melucuti seluruh pakaian korban, Kusminto menjelaskan, kasus ini masih dilakukan penyidikan di Unit Reskrim Polsek Tandes, "Kasus ini (pencabulan) masih dalam proses lidik (penyelidikan)," kata Kusminto.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modus Ajak Makan di Restoran Seorang Kakek di Surabaya Berhasil Mencabuli Gadis 12 Tahun"

Post a Comment