Tak Terima di Ceraikan Oleh Istri Sirinya, Seorang Pria di Pasuruan Bunuh Istrinya Dengan Bom Ikan


Mohammad Ibnu (40), pria yang melempar bondet atau bom ikan ke istrinya sirinya, Husnia (40) ditangkap, Kamis (29/11/2018) di rumah saudaranya di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Pasuruan. 

Agen Domino

Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo mengatakan, pelaku diduga nekat melempat bondet ke arah korban karena tak ingin dicerai dan Korban ingin bercerai dengan pelaku dan keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang, Namun pelaku tak terima hingga nekat melempar korban menggunakan bondet.

"Untuk sementara, kami menduga motifnya karena tersangka marah ke korban karena korban mau mencerai tersangka. Tidak mau dicerai, akhirnya tersangka melukai korban dengan cara melempar korbvan ke wajahnya," katanya saat merilis identitas dan wajah pelaku, Kamis (29/11/2018). 

Meski begitu, dia melanjutkan, pihaknya belum bisa memastikan lebih dalam, Apalagi melihat kondisi pelaku yang saat ini masih kritis sehingga tidak bisa dimintai keterangan. 

Rizal mengungkapkan, pelaku mengalami luka parah di tangan dan sebagian wajah diduga akibat terkena serpihan bondet, Jadi pihaknya akan menunggu pelaku pulih terlebih dahulu untuk bisa dimintai keterangan. 

Diberitakan sebelumnya, Husnia (40), warga Dusun Winong, Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan tewas setelah dilempar bondet, (28/11/2018) dan korban dilempar bondet saat baru pulang kerja dan hendak menuju rumahnya. 

Agen Sakong

Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Dr R Soedarsono Kota Pasuruan dan Wahyudi, teman korban mengatakan yang melempar bom ikan tersebut adalah suami siri korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima di Ceraikan Oleh Istri Sirinya, Seorang Pria di Pasuruan Bunuh Istrinya Dengan Bom Ikan"

Post a Comment