Berniat Ke ATM Untuk Menarik Dana Gaji Mereka, Dua Pemuda Ini Malah di Amuk Massa Usai Dikira Perampok


DUA orang pekerja asal Bali dipukuli massa karena telah dituduh mencuri uang milik warga negara asing, Dua pekerja ini bermaksud mengambil sejumlah uang gajian mereka di sebuah ATM. Disaat itu pula, ada bule perempuan bolak balik ATM, yang mengira dirinya telah melakukan transaksi tarik tunai.

Agen Domino

2 pekerja ini ngambil uang dengan nomilan 2 juta di dalam mesin ATM, lalu si bule perempuan ini tiba-tiba masuk dan mengira uang 2 juta ini miliknya, dia menarik uang tersebut. Karena merasa miliknya para pekerja ini mempertahankan uang tersebut.

WNA yang merasa uang dia di ambil 2 juta tersebut berteriak dan masa yang terprovokasi lantas memukul 2 orang WNI ini, Polisi kemudian datang ke lokasi dan mengamankan 2 WNI dan berserta si bule tersebut. Setelah di interogasi dan di lakukan pengecekan saldo, ternyata uang si bule masih utuh alias tidak berkurang.

Kemungkinan, si bule merasa telah melalukan transaksi tarik tunai, padahal belum. Dan sudah di buktikan bahwa uang 2 juta tersebut memang milik 2 WNI tersebut.

Agen Sakong

Kemudian, bule tersebut memberikan kompensasi uang sebesar 400 ribu Rupiah untuk 2 pekerja ini dan kasusnya pun selesai. Para pekerja juga mengalami luka pukulan karena diamuk massa.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berniat Ke ATM Untuk Menarik Dana Gaji Mereka, Dua Pemuda Ini Malah di Amuk Massa Usai Dikira Perampok"

Post a Comment