Mengaku Kerasukan Seorang Pria di Brebes Gunakan Pecahan Piring Untuk Gorok Leher Istrinya


Seorang pria di Brebes ditangkap personel Polres Brebes lantaran melukai leher sang istri menggunakan pecahan piring, Jumat (26/10/2018), Kejadian berawal saat Ade Purnama (38) dan Kusyati (35) yang merupakan pasangan suami istri tengah memasak di dapur rumah mereka di Desa Karangjunti RT 004 RW 004, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jumat pagi.

Agen Domino

Ketika Kusyati masuk ke kamar mandi untuk buang air, tiba- tiba sang suami menjerit- jerit seperti kerasukan, "Sang istri pun melihat suaminya hendak naik ke atap rumah. Namun saat mau naik ke atap rumah, isterinya mencegah dan mengingatkan," kata Kanit 1 Reskrim Polres Brebes, Iptu Reza Firmansyah.

Tidak terima diingatkan untuk tidak naik ke atap rumah, sang suami naik pitam. Dia pun mengamuk dan membanting piring yang terdapat di kamar mandi dan Setelah memecahkan piring, Ade alias Sakrim menarik dan mendekap korban. Pelaku langsung membunuh korban dengan melukai bagian leher menggunakan pecahan piring yang dibanting tadi.

Korban mengalami sejumlah luka sobek di bagian leher dan rahang sebelah kiri, Keduanya sempat saling dorong. Sang istri berusaha merebut pecahan piring dari tangan suaminya. Akibatnya, tangan mereka terluka dan berdarah.

Setelah mengalami luka, korban berteriak minta tolong. Sejumlah tetangga yang mendengar teriakan langsung mendobrak pintu depan yang terkunci, "Setelah pintu didobrak, pelaku masih mengamuk membabi-buta. Akhirnya polisi datang dan langsung mengamankan pelaku," jelasnya.

Berdasarkan laporan warga, personel Resmob Satreskrim Polres Brebes dan Unit Reskrim Polsek Losari ke losari dan menangkap kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Losari dan Sementara, korban langsung dibawa ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon untuk mendapatkan perawatan intensif.

Reza mengatakan pelaku dijerat dengan Pasal 351 Ayat 2 tentang tindak pidana penganiayaan, Namun polisi akan mendalami kasus tersebut, "Kami akan mendalami dulu. Bisa saja nanti berdasarkan pemeriksaan pelaku dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan dan kekerasan dalam rumah tangga," imbuhnya.

Kapolsek Losari, AKP Suraedi, menuturkan, jika korban saat ini kondisinya sudah sadar dan dalam perawatan medis, "Kondisinya sadar. Ia mengalami luka sobek pada bagian leher di tiga titik. Luka pertama dengan lebar 5 sentimeter, kedua 10 sentimeter, ketiga lima sentimeter," jelas Suraedi.

Selain itu, kata dia, jari tengah tangan kanan korban sobek selebar 3 sentimeter. Luka itu diakibatkan saat korban berusaha merebut pecahan piring dari tangan pelaku.

Agen Sakong

Punggung tangan kanan korban antara ibu jari dan telunjuk juga mengalami luka sobek selebar 6 sentimeter dan Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa pecahan piring.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Kerasukan Seorang Pria di Brebes Gunakan Pecahan Piring Untuk Gorok Leher Istrinya"

Post a Comment