Berhasil Kabur Selama Dua Tahun Setelah Membunuh, Polisi Terpaksa Lepaskan Tembakan di Kaki Pelaku Saat Hendak Melarikan Diri Lagi


Wahyu (23), pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) disertai pembunuhan yang telah menjadi buron selama 2 tahun ditangkap, Selasa (9/10/2018) dan Wahyu menjadi buron karena telah melakukan pencurian dan pembunuhan terhadap Edo.

Agen Domino

Peristiwa itu terjadi di Jalan Yusuf Singadekane, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis (30/6/2016) dan Saat itu, pelaku ditemani oleh Ogik yang kini masih buron, Bersama Ogik, Wahyu mengeroyok korban dan memukulnya menggunakan balok.

Pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor dan ponsel milik korban dan Pelaku mengaku tak tahu, korbannya meninggal dunia, Wahyu sempat kabur ke Lampung, tetapi baru-baru ini dia kembali pulang ke Palembang.

Saat itulah, dia ditangkap petugas kepolisian di kawasan Lemabang, Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang dan Polisi terpaksa menembak kaki pelaku karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Saat rilis perkara di Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kamis (11/10/2018), pelaku mengira polisi sudah lupa terhadap kasusnya, "Selama ini aku kabur ke Lampung dan baru beberapa hari ini aku pulang ke Palembang. Memang selama ini aku menjadi buronan polisi dan aku kira polisi lupa," katanya dikutip dari Sripoku.com.

Agen Sakong

Korban yang bernama Edo disebut-sebut merupakan selingkuhan kekasih pelaku dan Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara mengatakan, pelaku telah memiliki rencana untuk melakukan pembunuhan, Pelaku pun dijerat dengan pasal 365 KUHP dan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhasil Kabur Selama Dua Tahun Setelah Membunuh, Polisi Terpaksa Lepaskan Tembakan di Kaki Pelaku Saat Hendak Melarikan Diri Lagi"

Post a Comment