Tak Suka Dengan Rambut Sang Anak Yang di Warnai Ala K-pop, Pria Ini Malah Botakan Rambut Anaknya


Seorang pria asal Malaysia menceritakan kisah tentang anaknya yang mewarnai rambut dan Kisahnya dibagikan di akun Facebook Mohd Fauzi Che Othman pada Minggu (7/10/2018).

Agen Domino

Ia menuliskan, anak laki-lakinya mewarnai rambut seperti artis K-pop yang diidolakan, Fauzi pun tak suka anaknya mewarnai rambut, lalu membawanya ke tukang cukur.

Kemudian, rambut anaknya dicukur hingga gundul dan Anak Fauzi lantas menangis saat rambutnya dicukur, Sang ayah menegaskan, anaknya tampan dari lahir, sehingga rambutnya tak harus diwarnai.

Unggahan Fauzi telah dibagikan lebih dari 1,5 ribu kali dan disukai 4,3 ribu orang, Namun unggahan tersebut mendapat kecaman dari netizen karena dianggap berlebihan.

Meskipun begitu, Fauzi tidak mempermasalahkan komentar negatif tersebut dan Ia mengaku hanya takut kepada Tuhan, yang telah menitipkan seorang anak.

Agen Sakong

Kemudian ia menegaskan, setiap orangtua memiliki cara masing-masing mendidik anak, "Mungkin didikan kita berbeda. Jadi aku mengambil keputusan terbuka untuk memiliki hati yang terbuka," tulisnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Suka Dengan Rambut Sang Anak Yang di Warnai Ala K-pop, Pria Ini Malah Botakan Rambut Anaknya"

Post a Comment