Seorang Pria Tewas di Jombang Tewas Mengenaskan di Kebun Tebu, Pelakunya Masih Dalam Pengejaran Pihak Kepolisian


Jasad seorang pria ditemukan di kebun tebu Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur, Senin (8/10/2018), Jasad tersebut diketahui merupakan AC (28), warga Dusun Sidokampir, Budugsidorejo, Sumobito.

Agen Domino

Kasus penemuan mayat itu pun viral di media sosial, satu di antaranya di grup Facebook Info Kriminal & Lalu Lintas Nusantara, Senin (8/10/2018) dan Keterangan dalam unggahan tersebut menyebutkan, jasad AC pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di lahan tebu.

Warga melihat ada sesosok laki-laki yang tergeletak dan Usai diperiksa, ternyata laki-laki tersebut sudah meninggal dunia, AC diduga korban pembunuhan karena terdapat luka memar di kepala dan ditemukan kayu yang ada bercak darahnya.

Kepala Subbag Humas Polres Jombang Iptu Sarwiaji mengatakan, seorang pelaku atas kasus pembunuhan tersebut telah ditangkap dan Pelaku berinisial AF (18), warga Tegalan, Curahmalang dan Kasatreskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi mengatakan, tujuh pelaku lainnya kini masih diburu.

"Satu pelaku tertangkap, tujuh lainnya masih buron dan masuk DPO (daftar pencarian orang, -red). Saat ini kami masih mengejar para pelaku tersebut," katanya.

Agen Sakong

Ketujuh DPO tersebut di antaranya, ZK, AM, RI alias BK, AB, SL, DX, dan IK dan Mereka semuanya merupakan warga Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Tewas di Jombang Tewas Mengenaskan di Kebun Tebu, Pelakunya Masih Dalam Pengejaran Pihak Kepolisian"

Post a Comment