Awalnya Sama-Sama Terluka, Pria Ini Kemudian Bunuh Lawannya Ketika Dirawat di Puskesmas


Seorang pria bernama Daeng Rate (56) asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dibunuh oleh sekelompok orang saat menjalani perawatan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Agen Domino

Peristiwa itu bermula saat Daeng terlibat perkelahian dengan seseorang berinisial BT (35) di BTN Zarindah, Desa Japing, Kecamatan Pattalassang akibat dendam lama dan Keduanya tersebut terlibat duel menggunakan senjata tajam.

Kemudian, keduanya mengalami luka-luka akibat perkelahian tersebut, "Berkelahi dulu, sama-sama luka jadi dibawa (dievakuasi ke Puskesmas, -red)," ujar Muliati, anak korban pada Senin (10/12/2018) seperti dilansir dari Kompas.com.

Saat luka korban sedang dijahit di UGD, lanjut Muliati, tiba-tiba sekelompok orang datang menyerang menggunakan badik dan parang dan Korban yang berusaha kabur akhirnya tewas dengan sejumlah luka di sekujur tubuh, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto membenarkan kejadian tersebut.

"Sebelumnya korban terlibat duel dengan salah seorang perlaku berinisial BT dan keduanya sama-sama luka. Saat korban sedang menjalani perawatan medis di UGD Puskesmas, datanglah BT bersama sejumlah tersangka lainnya menganiaya korban hingga tewas," ujar Kompol Sudaryanto pada Senin (10/12) seperti dilansir dari Kompas.com.

Pihaknya pun kini sudah mengantongi indentitas dari para pelaku, "Sementara dalam pengejaran," tambahnya dan Peristiwa pembunuhan terhadap Daeng Rate tersebut terjadi di Puskesmas Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa sekitar pukul 09.00 Wita pada Senin (10/12/2018).

Agen Sakong

Kini, jadi korban dievakuasi ke RSUD Syech Yusuf Sungguminasa dan selanjutnya ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan proses autopsi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya Sama-Sama Terluka, Pria Ini Kemudian Bunuh Lawannya Ketika Dirawat di Puskesmas"

Post a Comment