Curiga Berpangkat AKP Dengan Wajah Yang Terlalu Muda, Pemuda 16 Tahun di Medan Diringkus Ketika Menyamar Jadi Anggota Brimob


Seorang Brimob gadungan bernama Jacky Zhakaria Kinantan (16) ditangkap oleh anggota Polsek Medan Area di sekitar Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, Jumat (30/11/2018).

Agen Domino

Jacky memiliki nama samaran bernama Arnold Sinaga mengaku sebagai anggota Brimob berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Kanit Intel Polsek Medan Area Iptu Samson Sembiring, Jumat (30/11/2018) menjelaskan, kejadian awal tertangkapnya Jacky yakni saat dirinya datang di sekitar Thamrin Plaza.

Saat datang ke lokasi Jack berseragam brimob warna biru tua lengkap dengan atribut pelopor dan lain-lain dan Pada saat bersamaan, anggota Polsek Medan Area tengah melakukan pengamanan di lokasi tersebut.

Jack saat itu bertemu dengan Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Rengas II, Aiptu Suwarno Hutagalung, Saat berbincang-bincang dengan personel Bhabin, salah satu anggota Unit Intel Polsek Medan Area melihat dan curiga dengan pangkat yang ada di kerah seragam Jack.

Tanda tersebut menunjukkan bahwa dirinya menyandang pangkat Ajun Komisaris Polisi, sementara wajah Jack masih terlalu muda untuk mendapatkan pangkat tersebut.

Dirinya juga terbata-bata saat menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan dan Seketika, personel menahan Jack dan memboyongnya ke Mapolsek Medan Area.

"Jadi, saat kita pengamanan di Thamrin Plaza, dia (brimob gadungan-red) ada di TKP, jumpa dengan salah satu anggota. Kami amati, gerak-geriknya mencurigakan, sehingga kita angkut dan bawa ke mako," Jelas Iptu Samson Sembiring.

Jack kemudian diperiksa di ruang penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Area pada Jumat (30/11/2018) sekira pukul 15.45 WIB, Saat ditanya terkait motif, dirinya mengaku nekat melakukan aksi lantaran pernah dihajar oleh preman.

"Aku pernah dihajar di daerah KIM (Kawasan Industri Medan) bang. Duit perusahaan yang waktu itu kukantongi dirampok. Maka itu aku menyamar jadi anggota Brimob, mau jumpai orang yang menghajar aku itu," ujar Jack.

Ia mengaku bahwa penyamaran itu berhasil, preman yang pernah meghajarnya menjadi segan padanya, Namun hal tersebut dimanfaatkan Jack untuk meminta sumbangan, "Aku enggak menipu bang, apa lagi memeras. Aku cuma sebarkan proposal saja. Itu pun proposal kegiatan kelenteng," kilah Jack.

Agen Sakong

Jack pun mendapat hukuman bernyanyi dari polisi yang memeriksanya. Uniknya saat dia bernyanyi suaranya cukup merdu dan sangat fasih berbahasa Batak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curiga Berpangkat AKP Dengan Wajah Yang Terlalu Muda, Pemuda 16 Tahun di Medan Diringkus Ketika Menyamar Jadi Anggota Brimob"

Post a Comment