Melompat Ke Tangki Septic Tank Untuk Bunuh Diri, Pemuda Ini Harus Lebih Menderita Lagi Ketika Aksinya Gagal Karena Tersangkut


Seorang pemuda nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat ke tangki septik (septic tank, -red) dan Aksi tersebut dilakukan seorang pemuda 17 tahun di pabrik pengolahan limbah di Ampang Jaya, Selangor pada Rabu (5/12/2018) sore.

Agen Domino

Awalnya pada sekitar pukul 3 sore waktu setempat, pemuda itu menyelinap ke pabrik dan Dirinya berniat melompat ke tangki septik sedalam 3 meter, Namun ia terjatuh hingga pinggangnya terluka.

Insiden itu membuatnya makin lambat saat mencoba bunuh diri lagi dan Kemudian seseorang tak sengaja melihat dia, sehingga segera menelepon polisi, Orang-orang di lokasi pun membantu memotong pagar agar tidak ada halangan.

Begitu sampai di lokasi, polisi langsung menuju tempat pembuangan dan menghentikan remaja tersebut dan Tim medis di lokasi juga bergegas mengobati luka korban lalu melarikannya ke RS.

Belum diketahui motif korban nekat mencoba bunuh diri di septic tank dan Jika Anda atau orang terdekat memiliki permasalahan hidup, jangan menyerah karena Anda tidak sendiri.

Agen Sakong

Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak untuk meringankan keresahan Anda maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melompat Ke Tangki Septic Tank Untuk Bunuh Diri, Pemuda Ini Harus Lebih Menderita Lagi Ketika Aksinya Gagal Karena Tersangkut"

Post a Comment