Beberapa Foto Empat Kucing Yang di Hukum Dengan Cara di Gantung Dengan Plastik, Viral di Media Sosial


Beredar foto di media sosial empat ekor kucing sedang dihukum majikan karena tidak mengaku sebagai pelaku pemecah vas bunga, Empat kucing tersebut terpaksa mendapatkan hukuman 'gantung'.

Agen Domino

Uniknya, kucing-kucing ini dihukum 'gantung' pakai plastik dan Kucing-kucing tersebut dimasukkan ke dalam plasting oleh sang majikan lalu digantung berjajar di pagar dari tangga.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Facebook Eira Prislla, Minggu (30/12/2018), Ia terpaksa menghukum 'gantung' kucing-kucingnya karena tidak ada yang mengaku siapa pemecah vas bunga.

Ia juga mengunggah foto kondisi vas bunga yang sudah pecah, "Gara-gara memecahkan vas bunga mummy, semua dihukum gantung. Berdasarkan reaksi muka-mukanya, wajah yang paling polos yang bersalah," tulis Eira.

Sang majikan menduga pelakunya adalah satu di antara empat kucing tersebut dan Kucing-kucing tersebut tampak berjajar dihukum 'gantung' sang majikan.

Sang majikan juga mengunggah foto masing-masing kucing yang sedang dihukum 'gantung', Beberapa warganet yang menanggapi kelucuan dari kucing-kucing yang sedang dihukum 'gantung' tersebut.

Agen Sakong

Beberapa warganet yang menganggap mereka menggemaskan dan Belum diketahui pasti waktu dan lokasi terkait kejadian tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Foto Empat Kucing Yang di Hukum Dengan Cara di Gantung Dengan Plastik, Viral di Media Sosial"

Post a Comment