Tak Direstui Pasangan Kekasih Bibi Dan Ponakan di Kalbar Tewas Bunuh Diri, Kedua Korban Sempat Tulis Surat


IW dan MGI yang disebut masih ada hubungan kerabat tewas bunuh diri, mereka ditemukan Pos Pantau Lais, Lalang, Sanggau, Kalbar pada Senin (10/12/2018).

Agen Domino

Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Haryanto mengatakan IW sempat pamit pergi ke orangtuanya pada Kamis (29/11/2018), Diduga IW pergi untuk menemui MGI dan mereka dikabar sudah menikah secara agama.

Saat ditemukan MGI hamil 5 bulan dan wajah keduanya dalam keadaan gosong serta membengkak, "Keduanya duda dan janda dan masih ada hubungan keluarga. Pasangan suami istri tapi secara negara belum," katanya.

Di TKP juga ditemukan racun pembasmi rumput dan 19 lembar surat wasiat dan Surat wasiat berisi permintaan maaf, password handphone, dan minta dimakamkan di liang yang sama.

Pihak kepolisian masih menyelidiki dan mendalami kasus tersebut dan Kedua jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Agen Sakong

Diberitakan sebelumnya, Fransiskus Xaverius atau FX Ong (45) membunuh keluarganya yakni, Margareth Yentin Liana (43), Rafael Fransiskus (18), dan Kathylin Fransiskus (12), Kemudian bunuh diri di Kompleks Villa Griya Kebun Sirih kawasan Patal Pusri Palembang, Rabu (24/10/2018).

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Direstui Pasangan Kekasih Bibi Dan Ponakan di Kalbar Tewas Bunuh Diri, Kedua Korban Sempat Tulis Surat"

Post a Comment