Beberapa Fakta Pelajar di Lampung Yang Menjajalkan Diri, Ini Tarif Sekali Kencan Dengan Para Siswi SMA


Prostitusi yang melibatkan pelajar dan mahasiswa di Lampung satu demi satu terkuak dan Terakhir, Polres Metro mengungkap prostitusi online yang melibatkan pelajar dan mahasiswa di wilayah setempat.

Agen Domino

Sebelumnya, kasus prostitusi pelajar di Lampung telah beberapa kali dibongkar pihak kepolisian, Sejumlah fakta mengemuka dalam kasus prostitusi pelajar di Lampung.

Hal itu mulai dari siswi SMA yang masih mengenakan seragam saat diajak kencan, hingga pelanggan yang ternyata juga masih siswa SMA dan Pada kasus terakhir yang berhasil diungkap di Metro, dua tersangka berhasil dicokok dari hasil penelusuran mendalam aparat kepolisian.

Kasatreskrim Polres Metro, Ajun Komisaris Try Maradona menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan selama seminggu terakhir, pihaknya mengamankan sindikat prostitusi online pada 23 Desember 2018.

Kedua tersangka adalah H (38) dan LR (23), warga Punggur, Lampung Tengah, "Keduanya (H dan LR) bertindak sebagai muncikari. LR kami tangkap saat akan menawarkan seorang wanita kepada pelanggan, di salah satu hotel di wilayah Metro Barat, Kota Metro," ujar Try, mewakili Kapolres Metro, Selasa (25/12/2018).

Pihaknya kemudian melakukan pengembangan dan mengamankan H, Saat ini polisi masih melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk mengungkap jaringan-jaringan, yang berkaitan dengan tindak pidana perdagangan orang.

"Mereka ini jaringan karena keduanya saling menguntungkan. Pelanggannya bervariasi. Ada yang pelajar, mahasiswa atau wiraswasta," kata Try.

"Pekerjanya juga tidak hanya di Metro, tapi ada juga di Lampung Tengah. Mereka tinggal panggil. Tentunya, kami akan telusuri lebih mendalam lagi," kata Try menambahkan.

Adapun, H mengaku telah menjalankan bisnis tersebut kurang lebih dua tahun dan Dirinya mendapatkan keuntungan Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu per orang, Tarif satu wanita yang ia tawarkan ke lelaki hidung belang sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 600 ribu.

Ia juga mengaku sudah memiliki enam "anak didik", yang sering ia tawarkan kepada para pelanggan, "Kalau yang saya tawarkan ke pelanggan sudah pernah dipakai sama dia, ya saya cari lain dengan minta sama kawan. Nanti kawan kasih stoknya. Ya macam-macam. Ada yang minta pelajar ada juga mahasiswa," katanya.

H juga membeberkan, pelanggan yang kerap menggunakan jasanya mulai dari remaja hingga pejabat pemerintah daerah, Ketika ditanyakan sosok pejabat yang kerap meminta jasanya, ia hanya menyebut dari Kabupaten Lampung Barat dan Mesuji.

Agen Sakong

"Pejabat ada, tapi dari luar," terangnya dan Pengakuan serupa juga disampaikan LR dan Ia bertugas sebagai pencari wanita yang mau diajak esek-esek, Tak jarang, dirinya juga kerap turun langsung untuk memuaskan nafsu para hidung belang, "Kan mereka butuh, saya cuma bantu. Mereka butuh pemuas, saya butuh uang," ungkapnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Fakta Pelajar di Lampung Yang Menjajalkan Diri, Ini Tarif Sekali Kencan Dengan Para Siswi SMA"

Post a Comment