Video Sekumpulan Prajurit TNI Yang Membantu Seorang Ibu Melahirkan di Pedalaman Papua, Viral di Media Sosial


Beredar video yang memperlihatkan seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) membantu ibu melahirkan di pedalaman Papua dan Video ini viral di media sosial dan diuggah beberapa akun Instagram, satu di antaranya akun @indonesian_military_lovers.

Agen Domino

Video tersebut diunggah pada Minggu (16/12/2018), Dalam unggahan itu, terlihat orang-orang mengerumuni seorang wanita yang akan tengah melahirkan dan Mereka membantu wanita tersebut untuk melahirkan bayinya di pinggir jalan.

Saat itu, terlihat gerimis sehingga beberapa ada yang menutupi wanita itu dengan payung dan terpal berwarna hitam, Di kerumunan tersebut, terlihat seorang lelaki berpakaian TNI juga ikut membantu ibu melahirkan itu.

Seorang wanita yang membawa payung tersebut awalnya juga akan memayungi sang prajurit TNI, Namun, pria itu pun menolak, "Tidak, tidak. Tidak usah, Mama saja (ibu yang melahirkan, -red)," ujarnya.

Meski tak membantu secara langsung, namun prajurit TNI itu membantu memotong ari-ari si bayi, "Beredar video prajurit TNI membantu ibu-ibu melahirkan di pedalaman Papua. Terlihat dalam video yang sedang memotong ari-ari memakai sangkur, yang dilakukan oleh prajurit yang mempunyai spes Kesehatan," tulis akun @indonesian_military_lovers.

Agen Sakong

Dalam video itu juga terlihat beberapa prajurit TNI yang menunggu dari kejauhan dan Sejak diunggah pada Minggu video tersebut disukai oleh lebih dari 6 ribu pengguna Instagram, Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi langsung dari prajurit TNI, maupun ibu yang melahirkan tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Sekumpulan Prajurit TNI Yang Membantu Seorang Ibu Melahirkan di Pedalaman Papua, Viral di Media Sosial"

Post a Comment