Dua Model ABG Yang Masih SMA di Bali Menjadi Korban Penculikan Dan Pemerkosaan Oleh Seorang Photographer


Polres Buleleng membekuk pria yang telah memiliki dua anak bernama Putu Manuaba alias Manu (43) pada Senin (3/12/2018) di rumahnya, Manu yang berprofesi sebagai fotografer tersebut, diciduk lantaran telah mencabuli dua model ABG yang masih SMA, sebut saja namanya Mawar (17) dan Melati (17).

Agen Domino

Keduanya merupakan warga asal Kecamatan Banjar, Buleleng dan Kapolres Buleleng AKBP Suratno mengatakan bahwa Mawar dicabuli pada Minggu (11/11/2018) pukul 12.00 Wita, sedangkan Melati pada Senin (3/12/2018) pukul 08.00 Wita.

Atas kejadian ini, orangtua Mawar melaporkan aksi tersebut, disusul oleh Melati, yang juga melaporkan hal yang sama, Awalnya korban benar-benar menjalani sesi pemotretan di Pantai Uma Anyar, Kecamatan Seririt.

Selanjutnya pelaku mengajak modelnya ke studio foto yang berada di rumahnya dan Di situ, ia mengarahkan model untuk berpose layaknya korban penculikan, dengan menutup mata dan mengikat tubuh korban.

"Setelah diikat dan ditutup matanya, terjadi lah kejadian yang dia (Manu) inginkan," terang AKBP Suratno dan Suratno melanjutkan, saat disetubuhi, korban sebenarnya telah berteriak dan berharap ada warga yang mendengar lalu menyelamatkan mereka.

Namun, Manu telah memikirkan hal tersebut. Dirinya telah memutar musik dengan volume suara yang sangat tinggi hingga tak satu pun orang mengetahui, Pada awak media, ia mengaku telah berprofesi sebagai fotografer sambilan selama lima tahun. 

Dirinya biasa memotret sesi pernikahan dan prapernikahan dan Manu berujar bahwa selama ini telah memotret banyak model, tetapi mengaku baru menyetubuhi dua gadis.

"Banyak. Yang disetubuhi baru dua. Yang pertama saya kasih Rp100 ribu, diterima. Yang kedua baru mau dibelikan nasi, sudah lari dia. Saya maunya membimbing biar benar-benar jadi model. Saya garap (setubuhi, red) mereka di studio, saat rumah lagi sepi," jawabnya.

Agen Sakong

Akibat perbuatannya, Manu disangkakan pasal 81 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2014, Perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 63 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Model ABG Yang Masih SMA di Bali Menjadi Korban Penculikan Dan Pemerkosaan Oleh Seorang Photographer"

Post a Comment