Karena Wajahnya Mirip Selingkuhan Istri Pelaku, Seorang Oknum Polisi di Dikeroyok Hingga Babak Belur


Bripka Suardi, polisi di Pinrang, Sulawesi Selatan, dianiaya setelah dikira pelaku selingkuhan istrinya dan Bripka Suardi merupakan seorang personel Satresnarkoba Polres Pinrang.

Agen Domino

Menurut keterangan Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, motif pelaku terkait perselingkuhan, Istri seorang pelaku disebutkan berselingkuh dengan seorang warga Kampung Awang-Awang.

Pelaku pun marah lalu mendatangi kampung tersebut sambil membawa parang, ketika Suardi berada di lokasi dan Tak disangka, Suardi tiba-tiba diserang hingga mengalami luka robek di pergelangan tangan, kedua kaki, siku kiri, dan telapak kaki.

"Karena salah seorang anggota kami saat itu tengah berkunjung ke kediaman kerabatnya di kampung tersebut, ia pun turut mendapat serangan," ucap Bambang dan Bambang menerangkan, pelaku ternyata salah sasaran karena Suardi mirip selingkuhan istrinya.

"Target penyerangan pelaku bukan anggota kami. Tapi karena kebetulan dia ada di lokasi dan wajahnya mirip dengan orang yang dicari pelaku, makanya turut jadi korban penyerangan," jelas Bambang.

Korban lantas dilarikan ke RSUD Lasinrang Pinrang, sedangkan pelaku masih dalam proses pengejaran, tetapi identitasnya sudah didapatkan aparat, "Kami masih dalami kasus ini. Tapi identitas pelaku sudah diketahui. Saat ini dalam pengejaran," pungkas Bambang.

Sebelumnya diberitakan Kompas.com, Suardi dikeroyok puluhan orang di Awang-Awang, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Selasa (27/11/2018) saat mengunjungi keluarganya yang baru saja menikah.

Agen Sakong

Wakapolres Pinrang AKBP Ali Syahban mengatakan, kaki dan tangan korban ditebas pelaku ketika ia duduk di kolong rumah bersama empat anggota keluarganya dan Para pelaku berhenti melakukan aksinya setelah korban mengaku dirinya polisi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Wajahnya Mirip Selingkuhan Istri Pelaku, Seorang Oknum Polisi di Dikeroyok Hingga Babak Belur"

Post a Comment