Nekat Jual Celurit Bekas Tawuran, 3 Bocah SMP di Depok Mengaku Hasilnya Untuk Ikut Study Tour


Tim Jaguar Polresta Depok menangkap tiga penjual senjata tajam, Ironisnya para pelaku merupakan anak yang masih di bawah umur dan Identitas mereka antara lain DI (17), IL (16), MI (15).

Agen Domino

Mereka ditangkap saat hendak menemui calon pembeli di sebuah SPBU di Jalan Raya Citayam, Depok dan Sebelumnya mereka sempat menawarkan senjata tajam di media sosial, calon pembeli diduga merupakan geng motor atau pelaku tawuran.

"Pemasok sajam kepada geng motor atau pelaku-pelaku tawuran, kita berhasil amankan berikut barang buktinya," ujar Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus.

Sementara itu, diberitakan TribunJakarta.com, sajam jenis celurit berukuran besar yang dijual pelaku ternyata baru saja digunakan dalam tawuran pada Sabtu (15/12/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Tawuran yang dimaksud antara kelompok Gang Fatimah Kelurahan Kemiri Muka, Beji, dengan kelompok Kampung Sugutamu, Sukmajaya di putaran arah Jalan Ir. H. Juanda dekat mal Pesona Square.

Agen Sakong

Winam menuturkan, tiga remaja tersebut menjual celurit besar seharga Rp300 ribu dan Menurut rencana, hasil penjualan sajam akan digunakan untuk mengikuti karya wisata (study tour) ke Yogyakarta
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Jual Celurit Bekas Tawuran, 3 Bocah SMP di Depok Mengaku Hasilnya Untuk Ikut Study Tour"

Post a Comment