Model Cantik di Bunuh Oleh Seorang Pria Yang Baru di Kenalnya Lewat Medsos, Mayatnya di Simpan Dalam Koper


Seorang mahasiswa asal India ditangkap karena membunuh calon model wanita, MS (20) ditahan setelah mayat MD (20) ditemukan dalam sebuah koper di Malad, Mumbai, India, Senin (15/10/2018).

Agen Domino

MD baru saja selama minggu pindah ke Mumbai dari Hyderabad untuk mengejar mimpinya sebagai model, Kemudian ia bertemu dengan pelaku melalui media sosial dan menjalin hubungan.

Diduga mereka sedang bertengkar di apartemen pelaku hingga terjadi pembunuhan dan Korban diyakini dipukul menggunakan benda tajam hingga tewas.

Wakil Komisaris Polisi Sangramsingh Nishandar mengatakan pelaku lalu memasukkan MD ke koper dan membuangnya ke pinggir jalan di Malad.

Agen Sakong

Sopir taksi yang mengantar MS merasa curiga lalu melaporkan kejadian itu ke polisi, Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus tersebut dan Terutama penyebab mereka berdua bertengkar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Cantik di Bunuh Oleh Seorang Pria Yang Baru di Kenalnya Lewat Medsos, Mayatnya di Simpan Dalam Koper"

Post a Comment