Seorang Wanita Lahirkan Tiga Anak Dari Hasil Selingkuhannya, Sang Suami Tertipu Selama 20 Tahun


Seorang suami asal Turki bernama Necdet C (45) seorang pembuat kue dihianati dan ditipu oleh istrinya Ilkay Y (37) selama 20 tahun usia pernikahan mereka, Necdet mengaku bahwa dirinya ditipu istrinya lantaran ketiga anak mereka adalah hasil perselingkuhan sang istri dengan pria lain.

Agen Domino

Berita tersebut viral di Turki hingga menjadi berita utama di sana, Necdet menceritakan bahwa istrinya telah kabur bersama selingkuhannya sekitar enam tahun lalu dan Istrinya juga membawa ketiga anak-anaknya dan pergi ke Istanbul.

Ilkay yang kabur bersama selingkuhannya mengatakan bahwa Necdet tak bisa mendapatkan hak asuh dari anak-anaknya lantaran dirinya bukan ayah kandung mereka, Tes DNA juga membuktikan bahwa Necdet bukanlah ayah kandung dari ketiga anak itu.

Padahal saat ketiga anak itu lahir, Necdet menunggui di rumah sakit, dirinya juga membesarkan ketiga anak itu dengan cinta dan menyekolahkannya dan Sebelum kasus tersebut, ia mengatakan bahwa telah merelakan rumah yang ia miliki kepada istrinya, namun hal itu dilakukan karena terpaksa.

"Kami berasal dari desa yang sama. Setelah kami menikah, ayah mertua meminta saya memberikan rumah kami kepada istri saya. Alasannya, untuk melindungi properti itu dari penyitaan karena saya sedang merintis bisnis kue. Saya menerima permintaan itu karena terpaksa," tambahnya.

Ia juga mengatakan kemungkinan istrinya selingkuh saat dirinya bekerja, "Saya bekerja delapan jam sehari dan istri saya di rumah. Nampaknya, dia selingkuh saat dia pergi ke kediaman ayahnya," lanjut Necdet.

Bukan hanya dihianati, istri Necdet ternyata juga membujuknya untuk membelikan sebuah apartemen baru dan Atas kasus ini, Necdet menggugat cerai Ilkay.

Agen Sakong

"Sekarang saya belajar bahwa seluruh hidup saya bohong. Tapi saya tidak punya harapan darinya. Saya hanya berharap Tuhan menghukumnya dan lelaki itu," pungkas Necdet C.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita Lahirkan Tiga Anak Dari Hasil Selingkuhannya, Sang Suami Tertipu Selama 20 Tahun"

Post a Comment