Seorang Gadis Penjual Ikan Yang Gunakan Pakaian Minim di Pasar Mendadak Viral di Media Sosial


Seorang model wanita bernama Liu Pengpeng (26) asal Taiwan mendadak menjadi buah bibir di negara China Taipei tersebut dan Liu sedang membantu ibunya yang perupakan pedagang ikan untuk menjual ikan-ikan di pasar.

Agen Domino

Meskipun Liu punya pekerjaan yang sangat bertolak-belakang dengan yang dilakukannya di kios ikan tersebut, Liu Pengpeng mengaku tak pernah gengsi menjual ikan.

Viralnya kisah Liu di media sosial sontak membuat warganet memburu akun media sosialnya dan Para warganet tersebut meminta Liu untuk berjualan ikan lagi keesokan harinya.

Di laman Facebook pribadinya, ia mengucapkan terima kasih lantaran dukungan dari banyak oeang dan mengumumkan bahwa ia akan bekerja lagi keesokan harinya.

Akun Facebooknya semakin ramai, bahakan seorang warganet mengatakan bahwa 'Pasar akan meledak', Kehadiran Liu kembali berjualan di pasar ikan sontak menjadi pusat perhatian lantaran paras cantik dan pakaian yang ia kenakan saat berjualan.

Pada Kamis pagi, ia sudah berada di kios ikan, mengenakan kaos abu-abu berdada rendah dengan celemek warna hijau dan Pasar ikan tersebut menjadi sangat ramai.

Beberapa orang membeli ikan di lapak Liu, namun ada pula orang-orang yang sengaja berkunjung untuk sekedar meramaikan suasana, Tak sedikit dari mereka merekam Liu saat melayani pembeli dan memotret gadis cantik itu dengan ponsel mereka.

Agen Sakong

Bahkan, media lokal di Taiwan pun ikut meramaikan suasana dan Sementara itu, menurut pengakuan sang ibu, Liu adalah anak yang berbakti, Ia selalu mengabil alih hampir seluruh pekerjaan ibunya tiap kali ia memiliki waktu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Gadis Penjual Ikan Yang Gunakan Pakaian Minim di Pasar Mendadak Viral di Media Sosial"

Post a Comment