Video Pernikahan Dengan Mas Kawin Berupa Burung Murai Viral di Media Sosial


Sebuah video sepasang pengantin malakukan ijab kabul viral di media sosial dan Video ijab kabul viral tersebut diunggah akun Facebook Eva pada Kamis (13/12/2018), Pernikahan tersebut viral lantaran mahar yang digunakan dalam ijab kabul tersebut adalah sebuah burung.

Agen Domino

Mempelai pria menikahi sang pujaan hati dengan menggunakan sebuah mahar Burung Murai, Mengenakan setelan jas berwarna hitam, pengantin pria tampak mengucapkan pemberian mahar kepada calon istrinya.

"Mahar atau mas kawin berupa Burung Murai satu, saudara terima," ucap pengantin pria kepada mempelai wanita dan Jawaban mempelai wanita pun menjadi sorotan dan menuai gelak tawa tamu undangan yang hadir.

"Ya mas saya terima, mudah-mudahkan kami berdua bisa merawat burung dengan baik dan bahagia berdua. Amin ya robalamin." jawab mempelai wanita, Terdengar dalam video tamu yang hadir tertawa setelah mempelai wanita mengucapkan jawabannya.

Tampak dalam video Burung Murai yang dijadikan mahar diletakan dalam sebuah sangkar yang berukuran cukup besar dan Sangkar tersebut dipegang oleh kedua pengantin sembari mengucapkan janji.

Tak disebutkan di mana lokasi pernikahan tersebut terjadi dan Identitas kedua mempelai juga tak disebutkan dalam unggahan video tersebut, Namun video tersebut telah viral dan menuai berbagai respon dari pengguna media sosial.

Agen Sakong

"Pernikahan unik kmbali terjadi dgn mahar seekor burung ddlm sangkar,,,,,,special untuk ke 2 mmpelai, semoga langgeng dan mantap mas semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," tulis akun Facebook Eva dalam keterangan pada unggahannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Pernikahan Dengan Mas Kawin Berupa Burung Murai Viral di Media Sosial"

Post a Comment