Sebuah Kamera Yang di Kemas Dalam Bentuk Mancis di Temukan di Toilet Umum, Diduga Untuk Mengintip


Seorang pria membagikan kisah istri temannya yang menemukan kamera tersembunyi dan Hal tersebut disampaikan di Twitter @sopieahmd pada Minggu (16/18/2018).

Agen Domino


Dia mengatakan istri temannya menemukan pemantik di kamar mandi umum, "Pasti orang-orang mengira benda ini adalah korek? bukan, ini adalah kamera tersembunyi," tulisnya.

Namun dia terkejut ternyata pemantik tersebut ternyata sebuah flashdisk dan Tak hanya itu, ada kamera yang ada di bagian bawah pemantik, Setelah dibuka ada rekaman muka pelaku dalam file di USB tersebut.

Pria tersebut mengimbau masyarakat untuk mengecek kembali saat di tempat umum, Kejadian serupa juga terjadi pada wanita asal Malaysia yang melihat ada sebuah lubang di bagian belakang toilet berbentuk segi empat.

Agen Sakong

Saat itu korban sedang berada di toilet di Driploft, Bangsar, Malaysia dan Ia berusaha mengejar pria cabul tersebut hingga mengecek CCTV, Namun sayangnya, korban tak berhasil mengejar pelaku tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Kamera Yang di Kemas Dalam Bentuk Mancis di Temukan di Toilet Umum, Diduga Untuk Mengintip"

Post a Comment