Viral, Video Wali Kota Singkawang Marahi Kontraktor di Hadapan Banyak Warga


Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, ngamuk saat sidak pembangunan drainase di Jalan Sama-Sama, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (20/12/2018).

Agen Domino

Tjhai Chui Mie berkoordinasi dengan petugas lapangan hingga pelaksana pekerjaan yang diketahui dijalankan oleh CV Rindang Benuai.

Wali Kota perempuan itu marah besar setelah melihat langsung kualitas pengerjaan drainase di Jalan Sama-Sama tersebut, Aksi sidak hingga marah-marah Tjhai Chui Mie tersebut terkeman kamera dan kemudian tersebar di media sosial.

Tjhai Chui Mie, mengenakan kemeja batik dengan setelah celana panjang cokelat tua dan Tjhai Chui Mie saat itu tampak melakukan sidak dengan beberapa stafnya.

Kemarahan Tjhai Chui Mie tak bisa dibendung ketia ia secara langsung melihat pengerjaan drainase yang tidak benar, Seseorang yang diduga kontaktor proyek menjadi pelampiasan kemarahan Tjhai Chui Mie.

Kontraktor yang mengenakan topi hitam dan jaket abu-abu itu dimarahi Tjhai Chui Mie di hadapan warga yang menyaksikan kedatangan sang Wali Kota.

Kecewa dengan pengerjaan yang seolah asal-asalan, Tjhai Chui Mie menanyakan apabila hal tersebut dilakukan terhadap sang kontraktor apakah akan terima, “Anggap itu rumah bapak. Saya begituin, bapak mau gak, saya tanya balik saja,” kata Tjhai Chui Mie.

Merasa geram, Tjhai Chui Mie mengancam akan membongkar rumah sang kontraktor jika memang dia mau diperlakukan seperti halnya ia mengerjakan proyek drainase.

“Kalau bapak boleh seperti itu, saya bongkar rumah bapak seperti itu,” bentak Tjhai Chui Mie dengan wajah marah, “Kita balik bongkar lagi,” ucapnya, Seolah mengakui kesalahannya, sang kontraktor pun hanya terdiam dimarahi Tjhai Chui Mie.

Ia hanya terlihat tertunduk diam dan sesekali mengangguk menanggapi perkataan Tjhai Chui Mie dan Tjhai Chui Mie pun tampak mulai melunak terhadap sang kontrakot.

Nada bicaranya pun mulai menurut saat meminta sang kontraktor untuk bekerja dengan hati, “Kita kerja itu coba pakai hati,” pintanya, “Ibarat kita punya, boleh gak. Kalau boleh, ayooo...saya bongkar rumah bapak kalau boleh bongkar begitu,” teriak Tjhai Chui Mie.

Ia pun menyesalkan pengerjaan proyek drainase yang menurutnya dikerjakan seenaknya, “Kerjanya enak saja begini,” ucapnya, Tjhai Chui Mie pun juga meminta stafnya untuk lebih teliti dan memerika semua pengerjaan proyek di dalam kota.

“Saya minta nanti dinas, untuk yang kerja dalam kota itu sebelum kerja harus tinjau,” kata Tjhai Chui Mie, Sang Wali Kota menegaskan agar dinas tidak perlu ragu untuk menghentikan proyek-proyek yang tidak efesien dan tidak benar pengerjannya.

“Kayak gini harus distop dulu,” katanya, Oleh sebab itu, kata Tjhai Chui Mie, pelaksana harus membongkar dan merapikan pekerjaan, “Bapak saya minta, besok sudah mulai bongkar. Terutama depan-depan rumah orang,” tegas Wali Kota Singkawang itu.

Ia juga meminta masyarakat untuk memperhatikan betul pekerjaan yang dilakukan dinas di sekitar tempat tinggal mereka, Tjhai Chui Mie mengimbau masyarakat melapor jika menemukan pekerjaan yang tidak bagus kualitasnya.

Agen Sakong

Diketahui proyek pekerjaan saluran drainase dan gorong tersebut didanai APBD Kota Singkawang 2018 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Proyek dranase tersebut dikerjakan dengan anggaran dana Rp92.860.000.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Video Wali Kota Singkawang Marahi Kontraktor di Hadapan Banyak Warga"

Post a Comment