Karena Cinta, Seorang Polwan Nekat Bantu Napi di Rutan Cipinang Untuk Kabur


Muhamad Said, narapidana kasus narkoba kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, pada Jumat, 7 Desember 2018, Kepala Rutan Cipinang, Oga G Darmawan, mengatakan, kaburnya Said diduga seusai menjalani persidangan.

Agen Domino

"Dia (Said) ini ditangkap karena kasus narkotika. Saat ini masih menjalani persidangan dan bila selesai dikembalikan lagi ke rutan," kata Oga, Minggu (9/12/2018), Said hingga saat ini masih menjalani proses persidangan dan belum dijatuhi vonis.

Kaburnya Said baru diketahui saat petugas melakukan pendataan narapidana di Rutan Cipinang dan Hasil pendataan hanya terdapat 4.125 narapidana di dalam rutan, Padahal semestinya jumlah narapidana sesuai yang terdata yakni 4.126.

Penghitungan ulang pun dilakukan, namun hasilnya tetap sama, "Saya juga ikut masuk ke dalam sel untuk ikut menghitung ulang, dan memang kurang satu orang," ujarnya dan Menyadari ada napi yang kabur, pihak rutan segera melakukan pencarian.

Namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya meminta bantuan pihak kepolisian, Pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV di rutan.

Said kabur seusai menjalani persidangan terkait kasus narkoba yang menjeratnya dan Dari rekaman CCTV, Said diketahui kabur menggunakan sebuah mobil, Rupanya mobil yang digunakan kabur oleh Said adalah milik Yun, petugas TU Rutan Cipinang.

"Ternyata pegawai TU kami yang membantu pelarian napi tersebut menggunakan Mobil Livina-nya," kata Oga.

Disebutkan bahwa Yun memang memiliki hubungan dengan Said dan Hubungan keduanya diketahui petugas rutan hingga kemudian Yun dipindah tugaskan ke bagian TU agar tak berhubungan dengan Said.

"Namun dipindahkannya Yun malah membuat dia melakukan aksi nekat dengan membantu napi melarikan diri," ungkapnya dan Ternyata selain faktor asmara, ada motif materi di balik kaburnya Said, Yun dikabarkan telah dijanjikan uang sebesar Rp2 miliar oleh Said.

Agen Sakong

Uang itu akan diberikan bila wanita ini bisa membantu napi kasus narkoba melarikan diri, "Sekarang pegawai itu masih menjalani pemeriksaan atas ulah yang dilakukannya," ungkap Oga dan Sementara Said hingga kini masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Cinta, Seorang Polwan Nekat Bantu Napi di Rutan Cipinang Untuk Kabur"

Post a Comment