Ayo Bantu Share Biar Dishubnya Bisa Ketangkap, Tilang Supir truk Lalu Minta Uang 50 Ribu


Agen Domino - Seorang sopir truk yang mengangkut beras merekam momen ketika dirinya ditilang petugas Dinas Perhubungan, Videonya diunggah oleh akun Facebook Ikuti Info pada Sabtu (14/10/2017).

Petugas yang mengenakan kacamata gelap dan topi khas petugas Dinas Perhubungan bersikukuh jika denda tilang yang diminta masih sebesar Rp 50 ribu.

Si sopir berkata menawar dan memohon untuk bisa membayar Rp 30 ribu, namun tetap ditolak oleh petugas, Malah lelaki bertopi tersebut terkesan memaksa agar sopir mobil tetap memberinya Rp 50 ribu.
Baca Juga : Disebut-sebut Sebagai Dosen Tercantik di Korea Selatan, Ini Dia Pengakuan Mengejutkan Tentang Gadis Cantik Tersebut
Setelah Video 5eksnya Beredar, Mahasiswi Usia 18 Tahun Ini Akhirnya Menjalani Sidang Namun Pengakuannya Begitu Mengejutkan

"Udah itu 50 masih ada itu, udah cukup daripada nanti digedein," katanya dan Rupanya penawaran dari sang sopir tak disetujui alhasil, sopir mobil ini lantas memberikan uang dengan nominal yang diminta.

Domino Online - Setelah menerima uang, pria bertopi berpesan agar sopir melengkapi segala prosedur yang berlaku Mulai dari surat-surat, sampai perlengkapan yang mesti ada di dalam mobil, Video pun berhasil menyita perhatian netizen dan ditonton sebanyak lebih dari 625 ribu kali.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Bantu Share Biar Dishubnya Bisa Ketangkap, Tilang Supir truk Lalu Minta Uang 50 Ribu "

Post a Comment