Tidak Terima di Bayar Dengan Uang Palsu, PSK Cantik Ini Melaporkan Kasusnya Yang di Alaminya Ke Pihak Polisi


Agen Poker - Seorang PSK cantik lapor polisi gara-gara uang yang digunakan untuk membeli paket internetan ditolak oleh penjaga konter. Alasannya, uang tersebut tidak asli alias palsu PSK itu pun kaget kemudian lapor polisi. Polisi segera bergerak menindaklanjuti laporan itu.

Usut punya usut, PSK itu tadi malam melayani seorang pemuda hidung belang, Kejadian itu bermula ketika Sunardi alias Berok (30) kencani perempuan PSK muda dan beli miras dan Begitu terpuaskan pemuda itu membayar perempuan tersebut. Namun uang kertas yang dipakai untuk membayar ternyata palsu.

Lokasi kencan berada di lokalisasi Sumber Agung, Cepu Kabupaten Blora. Ketahuan bahwa uang itu palsu, saat PSK beli paketan internet ternyata ditolak oleh konter dan Penjual konter mengatakan bahwa uang itu palsu.
Baca Juga : Pasutri Ini Kumpulkan Uang Recehan Selama Beberapa Tahun, Tidak di Sangka Uangnya Bisa di Buat Untuk Membeli Mobil
Wanita Ini Alami Kejadian Memalukan Ketika Sedang Asyik Latihan di Sebuah Ruangan Gym

Semula, di tempat pelacuran itu, tersangka langsung menuju ke wisma untuk membeli minuman dan mengencani seorang PSK muda. Sunardi warga Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora itu mengencani seorang PSK dan sehabis kencan dengan PSK, Sunardi pergi.

Domino Online - Dia membayar jasa PSK menggunakan uang palsu atau upal sebesar Rp 700.000 namun Karena perbuatannya, pria yang bekerja serabutan itu akhirnya dicokok Tim Buser Polres Blora tanpa perlawanan, Senin (9/10/2017) di rumahnya, Untuk keperluan pemeriksaan, tersangka dijebloskan ke ruang tahanan Polres Blora.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima di Bayar Dengan Uang Palsu, PSK Cantik Ini Melaporkan Kasusnya Yang di Alaminya Ke Pihak Polisi"

Post a Comment