Wanita Ini Temui Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Sudah Hamil, Lihat Yang Terjadi Selanjutnya


Agen Poker - Perselingkuhan mengakibatkan bahtera rumah tangga yang dibina seorang wanita dan suaminya berada di ambang kehancuran, Wanita cantik itu mencurahkan isi hatinya di akun Facebook Irma Febrianti, Jumat (13/10/2017), setelah mengetahui sang suami berkhianat.

Keterangan yang Irma berikan menggambarkan betapa kecewanya ia pada sang suami dan wanita yang telah menghancurkan rumah tangganya, Dirinya menyertakan hasil tangkap layar percakapannya dengan Memey, wanita yang disebutnya sebagai pelakor (perebut laki orang) itu.

Dari penjelasan Memey, hubungannya dengan Arul, suami Irma, terjalin semakin erat sejak rasa nyaman tumbuh, setelah Arul membagikan masalah mengenai Irma padanya, Janda beranak satu itu mengaku pada Irma bahwa dirinya tengah mengandung bayi Arul selama dua minggu.

Wanita tersebut juga menyatakan pria yang ternyata telah lama tinggal bersamanya itu menjanjikan pertanggungjawaban padanya, Irma pun menghampiri Memey untuk membuktikan kebenaran akan kehamilannya, Video saat ia menemui Memey juga ia sertakan pada unggahannya di Facebook.

Saat ditemui Irma, Memey mengatakan telah mengaborsi janin yang ia kandung, Hasil yang diberikan alat tes kehamilan juga menunjukkan bahwa Memey tidak hamil, Emosi Irma seketika meluap karena merasa dibohongi.
Baca Juga : Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi
Netter Jadi Salah Fokus Saat Melihat Foto Kiki Fatmala Saat Akan Berangkat Gym

Irma juga mengunggah video saat mengekspresikan kekecewaannya dengan mendatangi dan menampar Arul dan Selain itu, percakapannya dengan sang suami setelah ketahuan selingkuh juga ia unggah.

Domino Online - Ia mengungkapkan kekecewaannya pada Arul, namun tanggapan Arul menyiratkan dilema dan kebimbangan dalam mengambil keputusan, Dirinya tak memberi kepastian akan tindakan selanjutnya pada Irma yang sudah telanjur hancur dibuatnya

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Temui Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Sudah Hamil, Lihat Yang Terjadi Selanjutnya"

Post a Comment