Terlihat Maco Memiliki Tubuh Kekar, Orang Ini Bukan Seorang Pria Dan Juga Bukan Seseorang Yang Melakukan Transgender


Agen Domino - Di negara thailand  banyak terdengar kabar orang-orang yang melakukan operasi kelamin, dari pria ke wanita maupun sebaliknya dan di Malaysia yang terkenal cukup konservatif, kasus seperti itu pun ternyata ada.

Contoh saja El Lye, pemilik gym Muszel Warrior yang terletak di Ipoh Sebagai pemilik gym tentu saja orang-orang sudah melihat dengan jelas kecintaannya pada olahraga dan budy building.

Ia pun kini memiliki tubuh kekar seperti yang diidam-didamkan para pria, namun ada satu fakta yang mengejutkan tentang dirinya, El bukanlah seorang pria dan ternyata dirinya adalah seorang wanita tulen.

Ia dilahirkan dengan nama Elaine Lye Tapi ia lebih memilih memakai nama laki-lakinya untuk menunjukkan kecintaannya pada otot dan tubuh bugar dan Transformasi tubuh El dimulai ketika ia mulai mengkonsumsi steroid untuk menunjang pembentukan otot.

Tapi El hanya menggunakan steroid untuk waktu yang sebentar karena efek jangka panjangnya bisa berbahaya, Melihat tubuhnya dari atas sampai bawah tidak ada yang menyangka bahwa El aslinya adalah seorang wanita.

Berat badan El pun pernah melonjak naik dari 42 kg ke 62 kg, bukan lemak, semua kenaikan itu adalah massa ototnya, Bahkan obsesinya itu telah menghancurkan hubungan percintaannya dengan sang kekasih yang sempat berjalan selama 7 tahun.
Baca Juga : Kocak, Bukannya Romantis Pria Ini Malah Melamar Kekasihnya Menggunakan Cara Kekerasan
Buat Kalian Yang Masih Binggung Kenapa Superman Pakai Sempaknya di Luar, Ini Dia Jawabannya

Meski El terlihat seperti laki-laki, tapi ia bukanlah laki-laki transgender dan El sendiri tidak pernah menjalani operasi meski penampilan maupun rambut dan suaranya seperti laki-laki pada umumnya.

Domino Online - Karena itulah, El lebih memilih menggunakan toilet pria daripada toilet wanita dan Ia juga mengaku jika ia masuk ke toilet wanita, wanita di sana akan terkejut dan bahkan berteriak jika melihat dirinya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlihat Maco Memiliki Tubuh Kekar, Orang Ini Bukan Seorang Pria Dan Juga Bukan Seseorang Yang Melakukan Transgender"

Post a Comment