Hebohkan Publik, Anggota LSM KPK Labrak Sebuah Rumah Sakit Karena Menolak Pasien Yang Sekarat Hingga Meninggal


Agen Poker - Berdar video anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) membentak dan mengancam seorang doker di rumah sakit, Video itu diunggah oleh akun Twitter Ikatan Dokter Indonesia di @PBIDI, Kamis (12/10/2017).

"Pengurus Besar IDI protes keras atas tindakan persekusi terhadap tenaga kesehatan saat bertugas di fasilitas kesehatan. #LindungiNakes" tulis admin akun tersebut, Video itu menunjukan sekelompok orang mengebrak meja dan mengumpat kepada seorang dokter.

"Tulis sekarang pakai materai!" kata pria berbaju 'KPK' itu kepada dokter, Beberapa orang berpakaian sama pun juga ikut memukul meja, Suasana ketegangan pun sekejap menyelumuti ruangan itu Terlihat pula petugas keamanan rumah sakit masuk ke ruangan itu tetapi dihadang oleh anggota KPK.

"Intel mana intel. Keluar kamu. Tahan ini intel. Langsung tahan," seru salah seorang anggota KPK, Petugas keamanan pun justru diamankan keluar ruangan dan dihalangi masuk Anggota KPK lainnya juga melarang pengunjung rumah sakit melihat keributan itu dan meminta untuk keluar ruangan.
Baca Juga : Pacarnya Meninggal, Gadis Ini Malah Foto di Samping Peti Mati Pacarnya Dengan Gaya Lucu-Lucuan
Seorang Wanita Perogoki Suaminya Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Siswi SMK Itu Adalah

"Yang tidak berkepentingan jangan ke sini" suruh anggota LSM anti korupsi itu, Berdasarkan keterangan video itu kericuhan bermula ketika anggota KPK bertemu keluarga seorang pasien yang nyawanya tak tertolong di rumah sakit itu.

Domino Online - Pasien itu awalnya datang ke rumah sakit Arita Medika, kota Tangerang untuk mendapat pertolongan, Saat datang kondisi pasien sudah menurun sampai akhirnya meninggal dunia Melihat dugaan dokter rumah sakit itu tak berupaya maksimal, anggota LSM KPK marah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebohkan Publik, Anggota LSM KPK Labrak Sebuah Rumah Sakit Karena Menolak Pasien Yang Sekarat Hingga Meninggal"

Post a Comment