Proses Referendum di Catalonia, Polisi Aniaya Seorang Wanita Hingga Jari Tangannya Patah dan Remas Dadanya


Agen Poker - Aksi kekerasan yang dilalukan oleh aparat kepolisian anti huru hara mewarnai proses referendum di Catalonia, Otoritas keamanan di Spanyol memang mengerahkan mereka untuk menggagalkan upaya pemungutan suara yang dinilai bertentangan dengan keputusan pengadilan.

Berdasarkan sejumlah kesaksian, para anggota kepolisian Spanyol ini bahkan sudah menggunakan peluru karet untuk membubarkan massa dan menghalangi mereka masuk ke bilik suara, Sementara itu ketegangan mulai terjadi saat pasukan polisi menutup akses masuk ke tempat pemungutan suara dan merampas kotak-kotak suara.

Di Spanyol sendiri setidaknya ada 5,3 juta orang warga Catalonia yang ingin memberikan suaranya dalam rangka referendum kemerdekaan dari Spanyol, Saksi mata itu mengatakan polisi di Barcelona juga menembakkan peluru karet.

Salah satu demonstran menunjukkan cedera di kaki yang diderita akibat terjangan peluru karet tersebut, Seorang warga bernama Marta Torrecillas bahkan mengaku bahwa polisi telah mematahkan jarinya satu per satu, Kemudian meremas payudaranya, lalu menyeretnya.

Adapun peristiwa ini terjadi di swalayan Eixample tempat pemungutan suara, Video adegan tersebut diambil oleh Paul Claris School, Memperlihatkan dua orang polisi berpakaian lengkap mencoba menangkap perempuan tersebut.

Rok yang dikenakan Marta pun tersingkap, hingga ia merasa bahwa dirinya telah dilecehkan. Apalagi, menurut dia polisi itu meremas payudaranya lalu menyeret tubuhnya.
Baca Juga : Beberapa Foto Memperlihatkan Polwan Menyusui Bayi Yang di Temukannya di Jalanan Ini, Bikin Hati Jadi Luluh
Demi Bisa Membeli Mobil, Gadis Ini Rela Menjual Kepera*wanannya Lewat Sebuah Situs Lelang Secara Online


 Adapun Pemerintah Catalonia, Senin (2/10/2017) mengumumkan bahwa 90 persen warga Catalan yang memberikan suara dalam proses referendum, memilih merdeka.

Domino Online - Dalam sebuah konferensi pers yang dikutip AFP, Jurubicara Pemerintah Daerah Jordi Turull, mengatakan 2,02 juta warga memilih merdeka, Turrull menambahkan, tercatat ada 2,26 juta orang yang ambil bagian dalam proses referendum ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proses Referendum di Catalonia, Polisi Aniaya Seorang Wanita Hingga Jari Tangannya Patah dan Remas Dadanya"

Post a Comment