Gadis Ini Pamerkan Kakinya Yang Berbulu Ketika Menjadi Model Sepatu Adidas, Namun Netter Memberi Kritikan Pedas Dan di Ancam Akan di Perk0sa


Agen Poker - Nampaknya netter saat ini sangat suka mengkritik dengan tajam hingga pada akhirnya berujung pada cyber bullying, Tidak tanggung-tanggung, komentar-komentar dari netter ini, bisa membuat pembaca komentarnya mengelus dada dan berpikir "salah apa ini orang sama dia." Terutama jika hal itu berkaitan dengan publik figur.

Jika melakukan hal tak menyenangkan sedikit, yasudah habislah dia dikritik dan dicerca oleh warganet, Seperti yang terjadi kepada model Adidas dari Swedia ini, Brand Adidas baru-baru ini meluncurkan sebuah kampanye musim gugur/dinginnya yang bertajuk "Superstar".

Dalam kampanye tersebut berfokus pada autentisitas dan menampilkan ikon masa depan, mulai dari model, seniman, aktifis dan atlet Karena sneaker Superstar didesain untuk meredefinisi kecantikan, tidak heran hal ini membuat kontroversi ketika videonya muncul di internet.


Alasan utama kenapa terjadi kontroversi adalah Arvida Byström, seorang seniman, model dan fotografer dari Swedia yang terkenal karena mendukung gerakan anti stereotipe dan seorang aktifis gerakan no-shave atau tidak mencukur bulu.

Ia dengan santai berpose dengan gaun berwarna putih, kaus warna pink dan sepatu Superstar berwarna pastel dan Ia juga membuat sebuah gambaran girly.
Arvida juga membuat kontroversi dengan menunjukkan kakinya yang berbulu.
Baca Juga : Hebohkan Dunia, Tidak Hanya Manusia Robot Pemuas Nafsu ini Alami Kasus Pelecehan Seksual
Video Dua Wanita TKW Indonesia Yang Bergoyang Sensual dengan Pria Arab Ini Beredar, Bikin Heboh

Beberapa netter mencemooh sikapnya tersebut dengan meninggalkan komentar-komentar yang berucapkan kata-kata kasar dan bahkan mengirimkan ancaman perkosaan terhadapnya.

Domino Online - Ia menulis dalam Instagramnya: "Aku tak bisa membayangkan tak memiliki hak dan mencoba untuk bisa ada di dunia ini." "Aku mengirimkan cinta dan mencoba untuk mengingatkan bahwa tidak semua orang memiliki pengalaman yang sama sebagai manusia," tutupnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Pamerkan Kakinya Yang Berbulu Ketika Menjadi Model Sepatu Adidas, Namun Netter Memberi Kritikan Pedas Dan di Ancam Akan di Perk0sa"

Post a Comment