Nasib Pria Ini Berakhir Dengan Tragis, Usai Duel Maut Dengan Ular Piton Sepanjang 7 Meter


Agen Poker - Duel maut antara Robert Nababan ( pria memiliki dua anak ini ), dengan seekor ular piton raksasa yang memiliki panjang 7 meter berakhir tragis, dan untung saja korban berhasil diselamatkan namun tangan warga Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gangsal, Kab Indragiri Hulu, Riau mengalami luka-luka cukup serius.

Hingga berita ini diturukan lelaki itu masih menjalani perawatan di RSUD Indah Sari Pematang Rebah, Riau. Menurut keterangan warga setempat Sabtu (30/9) malam sekitar pukul 18.00. Saat itu ia hendak pulang ke rumahnya sesusai bertugas menjadi satpam di perkebunan sawit.

Saat mengendarai motor itulah Robert melihat ada dua orang yang sedang berhenti di tengah jalan karena melihat seekor ular piton yang begitu besar, Khawatir menganggu keselamatan pengendara lainnya, Robert bergegas turun dari motornya. Ular itu dia tangkap.
Baca Juga : Foto Pasangan Kekasih Ini Awalnya Terlihat Tidak Ada Yang Aneh, Namun Coba Perhatikan di Bagian Kaki Mereka
Di Malaysia Kuda Lumping Jadi Kostum Nasional Mereka, Dan Ini Tanggapan Warga Indonesia 

Domino Online - Saat tubuh ular dipegang tiba-tiba ular itu melakukan perlawanan lalu Duel mautpun terjadi, Entah bagaimana kelanjutan kisahnya yang jelas Robert terluka parah akibat digigit sang ular, Ia segera dilarikan ke rumah sakit Sementara itu ular tersebut berhasil ditangkap oleh warga, Seorang facebooker, Risdawaty Nababan memosting kondisi terkini korban dan ular piton yang akhirnya berhasil ditangkap warga.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasib Pria Ini Berakhir Dengan Tragis, Usai Duel Maut Dengan Ular Piton Sepanjang 7 Meter"

Post a Comment