Pria Asal Medan Ini Tewas di Terkam Buaya Ketika Mencari Ikan di Danau, Setelah di Temukan Begini Kondisinya


Agen Domino - Seorang pria asal medan diserang buaya lalu hilang saat mencari ikan di danau, Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (23/10/2017) tepatnya di area perkebunan PT AIK, Desa Riwang, Kecamatan Engau, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Pada video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini pada Jumat (27/10/2017) memperlihatkan para warga melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian tersebut dilakukan keesokan harinya pada Selasa (24/10/2017) pukul 10.00 WITA, Korban pun ditemukan oleh para warga yang mencari menggunakan perahu dan alat seadanya.
Baca Juga : Gadis Ini di Lamar oleh Kekasihnya Dengan Cara Yang Sangat Romantis, Namun Sosok Yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Salah Fokus
Niat Tunjukkan Kesaktian, Pria Ini Tewas Saat Berendam di Air Mendidih

Korban dalam kondisi meninggal dunia dengan bekas luka gigitan buaya, Warga berbondong-bondong membawa jenazah korban ke tepian danau.

Agen Domino - Menurut keterangan pada unggahan tersebut, jenazah dibawa keluarga ke kampung halaman dan dimakamkan di Medan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Asal Medan Ini Tewas di Terkam Buaya Ketika Mencari Ikan di Danau, Setelah di Temukan Begini Kondisinya"

Post a Comment