Kaki Jenjang Ini Terlihat Seperti Kaki Model Yang Menawan, Namun Begitu Lihat Seluruh Fotonya Pasti Kalian Bakalan Kecewa!


Agen Poker - Apa yang terlintas di pikiran kalian ketika melihat foto berikut ini? Akun Twitter @fhaizaufi mengunggah foto yang cukup menarik pada 8 Oktober 2017, Tweet @fhaizaufi ini telah mendapatkan banyak respon netizen.

Tercatat pada Rabu (11/10/2017) postingan itu telah mendapatkan 1.122 retweet dan 196 like, Meskipun foto itu terlihat menarik tapi @fhaizaufi malah memberikan caption yang menyedihkan, Akun @fhaizaufi menulis, "kamu adalah kecewa terbaikku."


Foto pertama yang diunggah oleh @fhaizaufi ini menunjukkan seorang yang memiliki kaki ramping dan jenjang, Dia terlihat menggunakan kaos kaki panjang hingga lebih dari lutut, Orang ini juga menggunakan sepatu sneaker warna hitam.

Dia menggunakan jaket hijau dan membawa tas warna merah Orang ini juga tampak memegang payung yang dibuka, Dia hanya terlihat berdiri di dekat pintu, Bahkan @fhaizaufi berkata kalau sosok dalam foto itu terlihat sangat menawan.


Melihat kaki orang yang ramping dan jenjang itu terlihat seperti model di kalender, "Kakinya jenjang banget ya Robb kaya model kalender toko emas" tulis @fhaizaufi Namun siapa sangka kalau sosok dalam foto itu bukanlah wanita.
Baca Juga : Ingin Terlihat Lebih Ganteng, Pria Ini Justru Alami Hal Mengerikan Usai Lakukan Operasi Plastik
Sungguh Biadab, Karena Hal Sepele Wanita Ini Dip3rkos4 Lalu Dipenggal Dengan Sadis!
Yup, orang yang punya kaki ramping, jenjang, memakai kaus kaki tinggi dan membawa payung itu adalah pria, Mungkin kalian pasti kecewa karena berharap sosok ini adalah wanita Perasaan kalian mungkin sama dengan netizen yang juga tertipu dengan foto tersebut.

"Padahal captionnya udah sedih, pas swipe gambar yg kedua," tulis @4ddid. "ITS A TRAAAAAAAP," tulis @bongolwinter. "Ya lord. Ku sangka kayak di adegan drama korea gituu," tulis @audrenlyn.

Domino Online - "Buka gambar pertama pasti cewe Eh buka gambar kedua itu ee ....Sue," tulis @isurtonic, "Foto pertama ngecrop-nya kurang bawah lagi tuh. Jakunnya masih keliatan," tulis @duniamaiya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaki Jenjang Ini Terlihat Seperti Kaki Model Yang Menawan, Namun Begitu Lihat Seluruh Fotonya Pasti Kalian Bakalan Kecewa!"

Post a Comment