Disebut Gagal Oplas, Netter Menertawakan Bokong Iggy Azalea Karena Terlihat Seperti Ada Sumpelannya


Agen Poker - Iggy Azalea adalah salah satu rapper yang terkenal di Hollywood kini Dirinya kerap melakukan featuring dengan penyanyi-penyanyi kenamaan Selain itu, style makeup, rambut, dan juga pakaiannya kerap menarik perhatian publik.

Apalagi, dirinya sering berpakaian minim dan memperlihatkan body-nya yang seksi Namun, kali ini malah ada berita negatif mengenai Iggy Azalea Dirinya terlihat tertangkap paparazzi saat dengan keluar rumah.

Beda dengan di panggung rapper Australia ini tampil dengan penampilan yang sangat kasual, Pelantun 'Fancy' ini mengenakan kaos warna oranye dengan juga celana ketat Karena celana ketat yang dikenakannya, lekuk kaki dan bokongnya menjadi sangat jelas.

Dan para netizen pun salah fokus ke bagian bokong rapper 27 tahun ini, Masalahnya sangat terlihat jika bentuk bokongnya sangatlah aneh Bokongnya sangat menyembul sehingga terlihat seperti ada sumpelannya.
Baca Juga : Lagi Nge-Vlog di Atas Motor, Pria Ini Tak Sengaja Merekam Kecelakaan Sebuah Mobil Terperosok di Kebun
Mobil Grabe Dicegat Beberapa Pria di Tengah Jalan, Penumpang Ibu dan Anak Gadisnya di Perlakukan Tidak Sopan

Apalagi, bentuknya tidak bulat, namun malah lonjong Lihat nih foto-fotonya seperti yang dilansir dari akun Instagram @gosip_hollywood, Entah apa yang terjadi dengan Iggy Azalea namun hal itu menjadi bahan tertawaan para netizen.

Domino Online - Banyak netizen yang mengatakan jika rapper yang satu ini gagal oplas, Sebagian besar menyayangkan bentuk tubuhnya itu karena terbiasa melihat body sempurnanya di video musik.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut Gagal Oplas, Netter Menertawakan Bokong Iggy Azalea Karena Terlihat Seperti Ada Sumpelannya"

Post a Comment