Bocah Kelas 3 SD Ini Tewas Usai Memakan Daging Anjing, Kejadian di Kupang


Agen Domino - Esau Nurak, siswa kelas tiga SD Kasih Karunia, Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas, usai makan daging anjing yang dibeli ayahnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, bocah malang ini muntah-muntah dan mencret berulang kali, Esau sempat dirawat di Puskesmas Oesao, namun lebih dahulu kembali ke rumahnya karena sudah sehat.

Akan tetapi, Kamis petang tadi, korban tewas di rumahnya, Dugaan keracunan ini sudah dirasakan oleh seluruh angota keluarga Martinus Nurak (45) tahun, usai menyantap daging anjing yang dijual tetangganya seharga Rp 50.000, pada Selasa (17/10/2017) lalu.

Baca: Jemaah Salat Jumat Mendadak Berhamburan Keluar Masjid Usai 2 Warga Menemukan Hal Mengerikan ini, Dengan Uang Rp 50.000, Martinus membawa pulang kepala dan satu bagian tulang rusuk anjing. Daging anjing yang masih belum dibayar ini pun dimasak oleh Rosalina Sanam (35) sang istri dengan cara direbus dan ditambah bumbu.
Baca Juga : Beberapa Foto Gadis Berparas Cantik Dengan Tubuh Yang Indah Ini Menjadi Viral, Namun Jika Kalian Melihat Foto Masa Lalunya Pasti Kalian Tidak Akan Percaya!
Beberapa Meme Anies-Sandi Yang Lagi Boncengan Naik Motor, Karya Warganet Yang Usil Ini Dijamin Bikin Ngakak

Domino Online - “Saya hanya rebus taruh garam dan vetsin,”  ucap Rosalia kepada sejumlah wartawan di IGD RSUD Naibonat, Kamis (19/10/2017) kemarin, Daging anjing rebus ini pun disantap seluruh angota keluarga berjumlah enam orang dan Usai menyantapnya, seluruh anggota keluarga langsung mengalami muntah muntah dan mencret.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Kelas 3 SD Ini Tewas Usai Memakan Daging Anjing, Kejadian di Kupang"

Post a Comment