Tidak Terima Batal Menikah Bripda Ini Tembak Kepalanya Sendiri, Namun Status Terakhirnya di Facebook Bikin Merinding


Agen Poker - Sungguh malang nasib pemuda ini, gagal menikah, ia akhirnya memilih bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri, bripda Azan Fikri ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya, di Dusun VI Rawa Being Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tunggal Ilir Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (9/10/2017).

Tidak jauh dari kediaman calon istrinya sebuat namanya Resi, Personel unit Reskrim Polsek Sungai Lilin itu diduga kuat bunuh diri menggunakan senjata api jenis revolver dan meninggalnya Bripda Azan Fikri sontak saja menggemparkan warga sekitar.
Baca Juga : Seram! Awalnya di Kira Mabuk Karena Joget-Joget Sendiri Dan Tiba-Tiba Minta Bunga Mawar Ternayata Wanita Ini Kesurupan

Fikri sendiri ditemukan dengan kepala bersimbah darah di dalam mobilnya, Honda Mobilio dengan nomor polisi BG 1652 JF, Malam sebelum anggota polisi bunuh diri Bripda Azan Fikri sempat mengantar calon istri ke sebuah acara dan bertemu dengan calon mertuanya.

Rupanya, tepat sehari sebelum Bripda Azan Fikri tewas ia sempat curhat tentang kepergiannya di akun Facebook miliknya dan Ia menuliskan status terakhirnya, "Maaf atas semuanya selamat tinggal," tepat pada 8 Oktober lalu.


Domino Online - Menurut kabar, alasan Azan merenggut nyawanya sendiri adalah karena pernikahannya dibatalkan sepihak dan saat ini status terakhir Facebook-nya itu tengah menjadi perbincangan warganet.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Batal Menikah Bripda Ini Tembak Kepalanya Sendiri, Namun Status Terakhirnya di Facebook Bikin Merinding"

Post a Comment