Wanita Ini di Bully Lantaran Beda Usia Dengan Sang Pacar Hingga 33 Tahun, Dan Ini Ungkapan Wanita Tersebut


Agen Domino - Apakah umur menjadi penghalang seseorang dalam menjalin hubungan? Banyak yang mengatakan bahwa rahasia hubungan yang sehat dan tahan lama adalah saling menerima kelemahan masing-masing, tak peduli seberapa jauh jarak usianya.

Namun, pasangan ini telah membuat heboh karena ada sesuatu yang tidak banyak diterima di seluruh dunia, Ada pepatah yang mengatakan, 'usia bukan masalah', dan pasangan ini menanggapi ucapan itu.

Amanda Harper dan Jay Horsky bukanlah pasangan yang awet dalam menjalin hubungan, Meski demikian mereka sudah bersama selama tiga tahun dan Mereka sangat mengagumi satu sama lain.

Tapi orang-orang merasa aneh dan sulit menerima pada perbedaan usia mereka dan Rupanya, Amanda dan Jay memiliki jarak usia 33 tahun dan itu tidak sesuai dengan keinginan banyak orang.
Baca Juga : Bertengkar Dengan Sang Pacar, Wanita Ini Nekat Melepaskan Semua Pakaiannya di Depan Umum 
Pria Ini Nembak Ceweknya Pakai Puluhan Kardus Indomie Yang Terususun Dengan Kata LOVE, Mantap Jiwa!!

Pasangan dari Huntington Beach di California, bertemu di Plenty of Fish, setelah Amanda tertarik pada rambut abu-abu dan mata Jay yang tajam, Mereka terikat pada hasrat Jay untuk membangun alat peraga Halloween dan bahkan membuka bisnis rumah berhantu mereka sendiri.

Agen Domino - Dan Amanda sendiri mengatakan bahwa pria yang lebih tua selalu menjadi tipenya tapi ada sesuatu tentang Jay yang cukup baginya walau terdapat jurang usia.





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini di Bully Lantaran Beda Usia Dengan Sang Pacar Hingga 33 Tahun, Dan Ini Ungkapan Wanita Tersebut"

Post a Comment