Harga Tarif Terbaru Untuk 'Booking' Amel Alvi Dengan Durasi Main Satu Setengah Jam


Agen Poker - Ingatkah kalian dengan Amel Alvi? Ia sempat menghebohkan publik pada 2015 lalu saat terlibat kasus prostitusi online, Pemilik nama lengkap Amelia Alfiani ini dikenal dengan inisial AA Pada 8 Mei 2015, AA ditangkap bersama Robby Abbas di sebuah hotel berbintang 5 di Jakarta Selatan.

Ia disebut sebagai pelaku prostitusi dengan bayaran sebesar Rp 80 juta Namun, Amel Alvi membantah bahwa AA yang tertangkap kasus itu adalah dirinya Melalui Twitter, ia mengaku foto AA memang mirip dirinya meskipun bukan dia.

Kini, Amel Alvi telah kembali berkarir di dunia hiburan tanah air Perempuan 24 tahun itu ternyata lebih sering berkutat di dunia malam, Ia aktif sebagai Disk Jockey (DJ) di sejumlah klub di berbagai daerah Amel Alvi pun menganggap dirinya sebagai DJ yang profesional.

Sebab itu, ia berani pasang tarif fantastis jika ada yang "membooking"-nya Bahkan, tarifnya bisa mencapai puluhan juta rupiah, "Kalau luar kota aku 40 juta," ujar Amel dilansir dari Grid.Id, Selasa (3/10/2017).
Baca Juga : Suapi Anak Makan Berujung Maut Kejadian di Sulawesi Selatan, Berikut Tragedi Kejadiannya
Tips Dan Cara Buat Kalian Yang Ingin Membersihkan Bulu Kemaluan

Domino Online - "Itu paket dengan laser, kalau akunya aja 30 juga," tambahnya Dengan harga segitu, Amel Alvi hanya meyuguhkan aksinya dalam kurun waktu tak sampai 2 jam, "Perform maksimal 1,5 jam," ungkap bintang film "Romeo + Rinjani" itu. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tarif Terbaru Untuk 'Booking' Amel Alvi Dengan Durasi Main Satu Setengah Jam"

Post a Comment