Disangka Naga, Kadal Ini di Jual Dengan Harga 1M Namun Pria Ini Menyesal Setelah Fakta Mengejutkan Ini


Agen Poker - Naga sampai saat ini masih menjadi misterius apakah benar ada atau sekedar mitologi China, Hewan berkaki dengan tubuh seperti ular dan bisa menyemburkan api itu, memang menjadi hal yang menarik semua orang, Naga dilambangkan kekuasaan, kekuatan dan kemakmuran. 

Tapi benarkan hewan itu benar ada, Baru-baru ini di China sebuah hewan dengan tubuh seperti ular dan memiliki empat kaki bikin heboh dan selintas hewan itu terlihat seperti naga yang banyak orang bicarakan, 'Naga' kecil itu ditemukan oleh seorang petani yang bercocok tanam di ladangnya. 

Tubuhnya seperti ular, bentuk dari hewan ini mirip dengan versi mininya "naga" Setelah menemukan naga kecil ini, ia membawanya pulang ke rumah untuk dirawat namun Petani itu benar-benar heran, ia tidak tahu hewan apakah yang ditangkapnya itu !


Setelah kabar ini beredar, baik dari desa maupun di luar desa pun sudah banyak orang yang tahu hal ini, Bagi mereka yang ingin melihat hewan ini mereka rela berbondong-bondong ke rumah petani itu untuk melihat hewan yang unik ini !

Setelah orang-orang yang melihat hewan ini pasti akan beranggapan mirip dengan seekor naga, namun siapa sangka di zaman sekarang masih hidup seekor naga? Lalu ada seorang saudagar kaya dari kota yang mendapati kabar ini, langsung datang untuk melihat hewan ini.

Setelah ia melihat-lihat, ia mematok petani ini dengan harga tinggi sebesar 100 ribu Yuan (sekitar 1M) untuk membelinya dan 100.000 Yuan untuk orang kaya hanya hal sepele, tapi bagi petani miskin ini adalah jumlah uang yang sangat besar, dengan uang yang berlimpah ini ia bisa membangun rumah!


Jadi petani ini dengan mudah "setuju" menjual hewan ini Namun, setelah petani ini menjual "naga" ini dengan harga yang tinggi, Di dalam hatinya ia merasa tidak terlalu senang Meskipun mendapatkan rejeki nomplok, tapi seharusnya hewan misterius nan ajaib ini tidak dijual.

Ini sama seperti melakukan perbuatan dosa saja Setelah dilakukan penelitian, dari lab mendapatkan hasil bahwa hewan ini adalah Chinese Skink, hewan ini tergolong dalam jenis kadal, hewan ini tinggal di habitat dataran rendah.
Baca Juga : Tragis! Remaja Cantik Ini Tewas Berlumuran Darah Setelah 5 Bungkus Ekstasi Dosis Tinggi Meledak di Kantongnya
Seram! Awalnya di Kira Mabuk Karena Joget-Joget Sendiri Dan Tiba-Tiba Minta Bunga Mawar Ternayata Wanita Ini Kesurupan

Baik juga itu sawah, atau kira-kira 1000 meter di bawah pegunungan dan biasanya bersembunyi di rumput-rumput, Hewan ini sering berkeliaran di bawah pepohonan dan di antara timbunan dedaunan pada samping-samping jalan, Di wilayah selatan sangat banyak terdapat hewan ini loh!

Domino Online - Jika saudagar itu mengetahui fakta ini, ia pasti akan sangat kecewa hingga menangis. Karena Hewan itu banyak dan bukanlah naga seperti yang ia bayangkan Ditambah lagi, bagi petani itu hewan kecil itu merupakan hewan mistis dan tidak boleh diperjual belikan karena bisa mendatangkan kesialan. (*)

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disangka Naga, Kadal Ini di Jual Dengan Harga 1M Namun Pria Ini Menyesal Setelah Fakta Mengejutkan Ini"

Post a Comment