Lagi-Lagi Kelakuan Kids Jaman Now Ini Bakal Bikin Geleng-Geleng Kepala, Ngevape Dan Live di Facebook


Agen Domino - Kenakalan anak jaman sekarang tak lagi asal coba-coba tapi juga makin 'kekinian', Sebutan "Kids Jaman Now" memang tengah populer di media sosial dan Istilah 'Kids Jaman Now' muncul tak lain karena banyak platform media sosial yang membantu para generasi milenial mengekspresikan diri.

Tak sedikit postingan anak-anak jaman sekarang yang unik, lucu, dan berbeda, Tapi tak sedikit perkembangan teknologi digital ini membuat anak jaman sekarang larut pada kesenangan sesaat tanpa memedulikan akibatnya.

Mengabadikan kenakalan-kenakalan mereka dan tanpa disadari tersebar luas di dunia maya, Dan ini satu lagi contoh yang haqiqi dari fenomena kids jaman now di sosial media, Seperti video yang menunjukan sekelompok siswa sekolah dasar asyik merokok di tempat sepi satu ini.
Baca Juga : Seorang Murid di Jepang Dorong Dan Tendang Gurunya di Depan Kelas, Reaksi Murid Lainnya Hanyalah Tertawa
Pria Kemayu Ini Live Video di Facebook, Hina Jokowi Dan Artis Indonesia Lalu Pamerkan Uang

Video ini satu diantaranya dibagikan oleh akun Guyonan Kekinian di jejaring sosial Facebook, Sabtu (22/10/2017), Rekaman itu memperlihatkan sekitar lima bocah SD menghisap rokok elektrik atau vape.

Domino Online - Masih mengenakan seragam merah-putih rapi lengkap dengan dasi, aksi bocah SD merokok ini diduga dilakukan di sudut sekolah dan Bermodalkan satu alat hisap, mereka bergantian merasakan model rokok yang tengah ngetrend ini. Bak orang dewasa, 'Kids Jaman Now' ini mencoba menerapkan beragam teknik merokok.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi-Lagi Kelakuan Kids Jaman Now Ini Bakal Bikin Geleng-Geleng Kepala, Ngevape Dan Live di Facebook"

Post a Comment