Pria Bertubuh Mungil Ini Buktikan Bahwa Buruk Rupa Tidak Menjadi Masalah Dalam Hubungan Percintaan


Agen Domino - Sama seperti pria-pria berpasangan pada umumnya, Sean Stephenson juga sama bahagianya Namun ada satu hal yang sangat ingin ia buktikan pada dunia, Sean Stephenson ingin buktikan bahwa meski tinggi badannya hanya 81 cm, ia nyatanya bisa bahagia dalam sebuah hubungan seperti pria-pria normal lain.

Sean terlahir dengan penyakit tulang genetis yang membuat banyaknya tulang rapuh dan bahkan hampir pecah di sekujur tubuhnya, Ia pun telah menderita lebih dari 200 patah tulang dan Tak hanya itu Sean pun menderita ketidaksempurnaan osteogenesis.

Kondisi tersebut membuatnya menjadi kesulitan bergerak, Meski memiliki kondisi fisik yang tak sempurna, Sean sama sekali tidak pernah merasa depresi dan Ia pun tumbuh menjadi pria yang menikmati hidupnya.
Baca Juga : Cantik Itu Butuh Proses, Buktinya Aurelie Moremans Kecilnya Dekil Banget Namun Ketika Dewasa Cantiknya Kebangetan
Sekilas Terlihat Seperti Wanita, Pelanggan Ini Nekat Ngantri di Sebuah Restoran Hanya Menggenakan Baju Renang

Bahkan, karena sikap positifnya itu, Sean jadi dihormati banyak orang, Ia pun kerap diundang dalam sebuah seminar untuk menjadi motivator dan Sean pun sama seperti pria dewasa kebanyakan, Sean jatuh cinta.

Domino Online - Sean jatuh cinta dengan wanita bernama Mindie, Awalnya Sean sempat meragukan cinta dan ketulusan hati Mindie Namun pada akahirnya Mindie bisa menunjukkan pada dunia bahwa cintanya untuk Sean tulus dan Ia pun ingin menghabiskan sisa hidupnya hanya bersama Sean.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Bertubuh Mungil Ini Buktikan Bahwa Buruk Rupa Tidak Menjadi Masalah Dalam Hubungan Percintaan"

Post a Comment