Asyik Belajar Tiba-Tiba Ular Piton Masuk Kedalam Kelas Melalui Jendela, Begini Reaksi Para Muridnya


Agen Domino - Ular piton sepanjang 1,8 meter tiba-tiba masuk ke dalam ruang kelas melalui jendela saat pelajarang tengah berlangsung dan Peristiwa ini terjadi di Eumundi State School, Noosa, Queensland, Australia.

Pawang ular, Huntley, langsung dipanggil untuk menangkap ular tersebut, Ia pun mengabadikan saat mengambil ular dari kaca jendela di bagian atas ruangan.

Ular kemudian dimasukkan ke karung namun tak langsung dibawa pergi dan Huntley malah sengaja membiarkan ular piton melata di lantai ruang kelas.
Baca Juga : Beredar Sebuah Video Detik-Detik Menegangkan, Seorang Wanita di Cina Terjebak di Dalam Apartemen Yang Terbakar

Agen Domino - Hingga sejumlah siswa terdengar berceletuk dan cekikikan melihatnya hewan melata itu, "Ini pelajaran sains terbaik yang pernah aku ikuti," kata seorang siswa yang memang belajar di kelas tersebut dan Ular itu kemudian dibawa pergi untuk dilepaskan di hutan terdekat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asyik Belajar Tiba-Tiba Ular Piton Masuk Kedalam Kelas Melalui Jendela, Begini Reaksi Para Muridnya"

Post a Comment