Menggunakan Palu Dan Gunting, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Wanita Yang di Cintainya Itu Dengan Sadis


Agen Domino - Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di daerah Bengkulu ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sekitar Pelabuhan Pulau Baai, Rabu (7/2/2018) kemarin, Diketahui siswi tersebut berinisial AUD (16).

Sebelumnya, gadis malang tersebut dinyatakan menghilang oleh keluarganya selama seminggu sejak 1 Ferbuari 2018 dan Baik pihak kepolisian dan keluarga melakukan berbagai upaya untuk menemukan AUD.

Pencarian tersebut membuahkan hasil saat polisi melakukan penyelidikan pada beberapa teman dekat AUD, Jenazah korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan setelah polisi mengorek keterangan pacara sekaligus pelaku pembunuhan berinisial DNP (18).

Rupanya pelaku juga merupakan siswa salah satu SMA di Kota Bengkulu dan Hanya saja, korban dan pelaku memang bersekolah di SMA yang berbeda.

Pelaku telah diamankan. Berkat pengakuan pelaku akhirnya posisi jasad korban ditemukan," kata Direskrimum, Polda Bengkulu, Kombes Pudyo Haryono.

Kepada wartawan, Pudyo menjelaskan bahwa AUD merupakan korban penganiayaan, Gadis berusia 16 tahun tersebut tewas setelah dianiaya menggunakan palu.

"Keduanya merupakan teman dekat cuma beda sekolah. Keduanya sering terlibat curhat satu sama lain jika ada masalah," jelas Pudyo dan Dia mengisahkan, pada 1 Februari 2018 kemarin, pelaku menghubungi korban dengan alasan ingin bertukar pikiran.

Pelaku mengaku bahwa dirinya sedang memiliki masalah, "Setelah kami dalami motif pembunuhan sepertinya sepele, pelaku butuh uang untuk bayar kosan. Saat kami cek, setelah pembunuhan, ternyata kosan sudah dibayar," kata Pudyo.
Baca Juga : Pria Ini Dengan Tega Membakar Istrinya Secara Hidup-Hidup Lantaran Tidak Terima di Leher Istrinya Ada Bekas Cupang

Pihaknya juga menemukan ponsel dan cincin korban yang diambil pelaku, Senjata yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban adalah palu dan gunting.

Setelah dibunuh, korban dibuang di kawasan Lentera Merah, tak jauh dari Pelabuhan Pulau Baai, Kota Bengkulu, "Saya pukul dengan palu," ujar DNP mengakui perbuatannya.

Agen Domino - Pudyo juga mengimbau pada orangtua untuk terus mengawasi pergaulan anak-anaknya, Pasalnya pencegahan dini hanya bisa dilakukan oleh orangtua. 


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menggunakan Palu Dan Gunting, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Wanita Yang di Cintainya Itu Dengan Sadis"

Post a Comment