Tidak Berpikir Panjang, Dua Wanita Cantik Ini Memilih Bunuh Diri Akibat Mengalami Patah Hati


Agen Domino - Menurut badan kesehatan dunia, WHO, ada sekitar satu juta orang melakukan bunuh diri setiap tahun di dunia, Jika dirata-rata ada satu orang bunuh diri setiap 40 detik, Atau setiap hari ada 3.000 orang bunuh diri per hari.

Bunuh diri menjadi salah satu faktor penyebab kematian antara 16 orang per 100.000 orang, Bunuh diri banyak dilatarbelakangi oleh gangguan mental, depresi, hingga penyalahgunaan obat.

Dari itu, depresi menjadi pendorong orang melakukan bunuh diri dan Banyak korban bunuh diri meninggalkan surat yang menerangkan perasaan terakhir mereka sebelum mengakhiri hidup.

Hal itu seperti yang dilakukan dua wanita dimana kasusnya menggemparkan publik Filipina, Memiliki paras cantik dan teman banyak rupanya tak menjamin hidup bahagia.

Karena faktor lain wanita ini malah nekat mengakhiri hidup dengan cara yang tragis dan Aubrey, seorang seniman cantik bnuh diri setelah gagal mengatasi 'badai' depresi yang menerpanya.

Aubrey sudah berfikir bunuh diri sejak beberapa hari sebelumnya, Ia bahkan memberi tahu seorang temannya soal niatanya itu seperti yang terungkap dari chattingnya dan Aubrey mengaku kepada temannya tak lagi kuat menahan depresi.


Netizen pun dibuat terkejut dengan kabar tersebut, Sebagia netizen kemudian menyalahkan beberapa halaman Facebook yang memuat ajakan bunuh diri.

Misalnya, netizen menyoroti Facebook page 'Depression Kills', Alih-alih memberikan motivasi dan dorongan mejalani hidup page ini malah menyerukan pada ajakan bunuh diri dan Kasus lain juga dialami gadis cantik, Jhustine Geroy.


Ia nekat bunuh diri setelah putus dengan pacarnya, Pengakuan temannya selain patah hati sebelumnya Geroy juga menderita depresi berat dan Hilangnya orang yang dicintai memang memicu kekecewaan.


Agen Domino - Kesalahan masa lalu yang tak sepenuhnya diakui sering membuat orang lebih rentan terhadap depresi, Jangan pernah memendam perasaan ya geas ungkapkan kepada orang kepercayaanmu agar mendapat bantuan dan Bunuh diri bukan cara terbaik menyelesaikan masalah. 
Baca Juga : Niatnya Hanya Iseng, Seorang Pelukis Jalanan Tewas Usai Lilitkan Ular Sanca di Lehernya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Berpikir Panjang, Dua Wanita Cantik Ini Memilih Bunuh Diri Akibat Mengalami Patah Hati"

Post a Comment