Memilih Jadi Sopir Truk, Begini Kisah Perjalan Hidup Janda Muda 21 Tahun Ini


Agen Poker - Seorang wanita muda banyak diperbincangkan di media sosial, Rukhayati alias Rukha (21) adalah janda yang bekerja sebagai sopir truk dan Wanita kelahiran Ulak Agung Ulu 23 April 1997 itu mengaku tidak malu dengan pekerjaannya.

wanita berparas ayu itu sudah lama mengemudikan truk sembari berdagang keliling mengendarai Regasa 120ps, "Sekarang truck colt diesel jenis umplung, jenis muatan yang Rukha angkut sembako bahasa Sumateranya 'manisan," kata Rukha.

Tak hanya mengemudikan, Rukha juga sudah terampil dalam memperbaiki ban truknya yang pecah seorang diri, Selain mengemudi truk, Rukha juga selalu membantu ibunya berjualan setiap hari sejak pukul 2 pagi hingga sore.
Baca Juga : 2 Gadis di Bekasi di Cecokin Minuman Keras Setelah Itu di Perkosa Oleh 6 Pelajar, Begini Pengakuannya

Warga Jalan Jenderal Sudirman RT 05 RW 03 no 418, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan itu mengaku memiliki semangat bekerja menjadi sopir truk sejak dihantam badai rumah tangga.

Agen Domino - KDRT yang pernah ia alami tampaknya masih melekat kuat dalam ingatannya, "Rukha seorang janda muda sudah 3 tahun bercerai karena KDRT, trauma mas mau nikah lagi," ungkapnya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Jadi Sopir Truk, Begini Kisah Perjalan Hidup Janda Muda 21 Tahun Ini"

Post a Comment